TB Pimpin Rapat Kerja Dengan Seluruh ASN di BPMD , PP dan KB Kotamobagu

0
59
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara memimpin rapat kerja melibatkan seluruh ASN.
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara memimpin rapat kerja melibatkan seluruh ASN.

KOTAMOBAGU, CINTASULUT.COM,- Selasa,(15/11/2016) bertempat di Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa,Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD,PP dan KB) Kotamobagu,rapat kerja yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara diadakan.
“Silahkan setiap Kepala Bagian(Kabag) untuk menyampaikan Program BPMD,PP dan KB dalam menyambut tahun investasi 2017 mendatang“kata Wali Kota perempuan pertama di Kotamobagu ini.
Selain program menghadapi tahun investasi,Wali Kota juga minta kendala-kendala yang dihadapi dalam menghadapi program tersebut dipaparkan. ”Sampaikan juga kendala apa yang dihadapi biar solusinya kita bisa carikan”ungkap Tatong.
Sementara itu,terkait kunjungan Wali Kota, Kepala Badan BPMD, PP dan KB Kotamobagu Siti Rafika Bora.SE menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas kehadiran Ibu Wali Kota di sini serta bersedia memimpin rapat kerja dengan para ASN. Dan tentunya, kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi.”ujarnya.* (Herman)

LEAVE A REPLY