“Torang Pe Bank” Sabet Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018

0
7
Bank Sulutgo menerima penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018.
Bank Sulutgo menerima penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018.

CINTASULUT.COM,- Bank SulutGo dengan sebutan “Torang Pe Bank” terus melakukan pembenahaan menjadi yang terbaik. Bank ini terus mengukir prestasi dan menjawab kebutuhan finansial nasabah. Bank ini juga, sebagai motor penggerak pertumbuhan ekonomi di dua provinsi yaitu Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.
Terbukti, dengan diterimanya penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018 kategori Bank Pendapatan Daerah (BPD) di Jakarta, 7 Mei 2018, beberapa hari yang lalu.
Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry Dendeng saat dikonfirmasi awak media cintasulut.com mengatakan, Award tersebut diberikan karena beberapa indikator, termasuk keuangan BSG dinilai memiliki growth terbaik (excellent growth).
Disamping itu, lanjut Dendeng, penghargaan itu tidak semata karena kerja kerasnya, tapi karena dukungan tiap pihak pun jadi pendukung utama.
“Kami bisa mendapat award ini berkat dukungan dari stakeholder, antara lain para pemegang saham terutama Pemprov/pemkot/Pemkab serta juga OJK dan masyarakat Sulut dan Gorontalo. Dan tentu saja kerja keras seluruh pegawai BSG,” tandas Dendeng via WhatsApp, Jumat (11/5/2018) kemarin.
Diketahui, penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018 ini diserahkan langsung oleh Arif Budisusilo, Direktur Pemberitaan Indonesia, bersama Hariyadi Sukamdani, Presiden Komisaris Bisnis Indonesia di Hotel Raffles Jakarta.* (jane)

==========

Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY