AJP Siap Rebut Kursi di DPR RI

Papar: Adrian pantas wakili kaum milenia di Sulut

0
13

IMG-20180610-WA0000

CINTASULUT.COM,- Ajang politik Legislatif 2019 tidak lama lagi. Sejumlah nama pun mencuat, baik di DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, DPD hingga DPR RI. Tak melihat umur dan apakah pemula ataukah incumbent.
Kesempatan ini juga dilirik politisi muda seperti Adrian Joppy Paruntu atau dikenal dengan sebutan AJP.
Dikatakan Sofian Damaa atau sering disapa Papar, salah satu pengurus AMPG Sulut bahwa keterwakilan anak muda maju di Pileg 2019 masih sangat kurang, untuk itu dirinya sangat antusias ketika putra Bupati Minahasa Selatan Christina Eugenia Paruntu (CEP) atau Tetty mengambil sikap maju di ajang politik tersebut. Apalagi lanjut Damaa, ini atas inisiatif AJP sendiri.
“Maju dari Partai Golkar dan tanpa paksaan dari orang tua,” tuturnya saat bersua dengan sejumlah awak media, Jumat (8/6/2018) di salah satu rumah kopi di Manado.
Menurut Damaa, walaupun pemula AJP mampu bersaing dengan politikus lainnya. Terlebih, sikap AJP yang mampu menembus lapisan masyarakat mana saja.
“Tak pandang bulu, AJP bisa bergaul dengan siapa saja. Pecinta otomotif ini diyakini pula mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut,” ujar Damaa.
Dan sebagai salah satu pengurus AMPG Sulut, dirinya mendukung penuh AJP maju di tingkat DPR RI 2019.
Terinformasi pula, AJP adalah Wakil Bendahara DPP AMPG.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY