Alfian Boham – Vebry Haryadi Terpilih Ketua dan Sekretaris DPC IPHI Manado

0
7
Adv. Vebry Haryadi (tengah).
Adv. Vebry Haryadi (tengah).

CINTASULUT.COM,- Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Kota Manado berhasil memilih kepengurusan baru. Dalam Muscab yang digelar di Hotel Ibis Manado, Sabtu (28/9/2019), Advokat Alfianus Boham SH dan Advokat Vebry Tri Haryadi SH masing-masing terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IPHI Manado kepengurusan tahun 2019-2024.
Sebelum pemilihan Ketua dan Sekretaris DPC, terlebih dahulu dibentuk Steering Committee (SC) pemilihan Ketua dan Sekretaris sesuai AD/RT IPHI dengan Ketua SC Advokat Bertje Nelwan SH, Sekretaris SC Advokat Vebry Tri Haryadi SH, dan Notulen Advokat Yermi Pandoh SH.

Adv. Alvian Boham (kemeja kuning
Adv. Alvian Boham (kemeja kuning

Pemilihan Ketua DPC IPHI berlangsung ketat dan demokratis sesuai AD/RT IPHI, dimana Advokat Alfian Boham SH dan Vebry Tri Haryadi SH saling kejar mengejar suara. Akhirnya Advokat Alfian Boham SH terpilih sebagai Ketua dan pada pemilihan Sekretaris DPC IPHI Manado, Advokat Vebry Tri Haryadi SH terpilih sebagai Sekretaris.
Ketua DPD IPHI Sulawesi Utara, Advokat John Jesky Sada SH, bersama Senior Advokat Jack Budiman SH memantau secara langsung jalannya Muscab yang juga mendengar pertanggung jawaban dari Kepengurusan DPC IPHI Manado periode sebelumnya yang diketuai Advokat Alfred Jatje Supit SH dan Sekretaris Noorche J Tumundo SH.

Foto bersama Pengurus dan anggota Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (PHI) Manado.
Foto bersama Pengurus dan anggota Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (PHI) Manado.

Pada sambutannya, Ketua DPD IPHI Sulut Advokat John Jesky Sada SH mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan Sekretaris IPHI Manado Periode 2019-2024.
“Selamat semoga kepengurusan yang baru IPHI Manado dapat bekerja secara baik terutama untuk ikatan Advokat di Manado dengan program-program kerja yang baik pula,” kata Sada.
Ketua DPC IPHI Manado terpilih, Advokat Alfianus Boham SH dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dengan terselenggaranya Muscab IPHI Manado. “Berterimakasih untuk semua Advokat yang sudah bersama mensukseskan Muscab IPHI Manado, sehingga dengan dipercayakan saya bersama Sekretaris Vebry T Haryadi dan kepengurusan baru, maka kami akan mengemban kepercayaan ini secara baik dan bertanggung jawab. Maju Advokat, maju IPHI Manado,” ujar Boham yang juga sebagai Ketua Panitia Muscab IPHI Manado.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY