Amir Liputo Desak Segera Selesaikan TPA Regional Ilo-Ilo

0
29
Amir Liputo (Anggota DPRD Sulut)
Amir Liputo (Anggota DPRD Sulut)

CINTASULUT.COM,- Sampah akhirnya menjadi pemandangan sangat tidak menarik di Kota Manado. Apalagi di saat musim penghujan, sampah berserakan di mana-mana. Alhasil, selain mengganggu keindahan dan kesehatan, sampah itu juga menimbulkan bau busuk yang sangat mengganggu.
Bahkan, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di area Sumompo Manado saat ini tak mampu lagi menampung tumpukan sampah tersebut.
Menanggapi itu Anggota DPRD Sulut Amir Liputo pun angkat bicara. Menurutnya, masalah sampah di Manado sudah sangat mendesak dan butuh perhatian Pemerintah Kota dan Provinsi.
“Manado adalah wajah Sulut, untuk itu saya berharap pemerintah provinsi dan kota Manado bisa menyelesaikan persoalan ini,” tutur personil Komisi III Bidang Infrastruktur di DPRD Sulut ini saat diwawancarai wartawan, Senin (6/1/2020) kemarin di ruang kerjanya.
Adapun salah satu solusi, ucap Liputo, adalah dengan diselesaikannya proyek TPA regional Ilo-ilo.
“Karena saya lihat 2 tahun belakangan ini TPA Sumompo sudah tidak mampu, untuk itu segera selesaikan pembangunan TPA Ilo-Ilo,” tandas Legislator dapil Manado ini menutup percakapan.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY