Andrei Angouw Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Sambut HUT Sulut Ke-52

0
53
Suasana Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Sulut ke-52
Suasana Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Sulut ke-52

MANADO, CINTASULUT.COM.- Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-52 digelar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Sulut Jumat kemarin (23/9).  Rapat paripurna dipimpin  langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didamping Wakil Ketua Stevanus Vreeke Runtu, Marthen M Manopo SH, dan Wenny Lumentut SE.

Andrei Angouw pada pembukaan Rapat tersebut menyampaikan sekilas tentang  sejarah penetapan HUT Provinsi Sulut.  Tak hanya itu,  beliau juga membacakan  nama-nama para Gubernur, Ketua DPRD Sulut sejak Tahun 1960 sampai saat ini.

Menurut Angouw,  pembangunan yang didapatkan hari ini merupakan matarantai yang tidak bisa dipisahkan dari perjuangan para pemimpin Sulawesi Utara terdahulu.

Dalam kesempatan itu, Andrei Angouw juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat yang telah berjuang bersama membangun Sulawesi Utara.  “Atas nama pimpinan DPRD, kami berterima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya rakyat Sulut, yang telah berjuang bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita provinsi Sulut,” ucap Angouw.

Ia juga berharap agar dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut ini rakyat Sulut dapat semakin mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, persatuan, dan kesatuan, serta terus melakukan yang terbaik untuk Sulut agar menjadi lebih baik di masa datang.

Selain dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Rapat juga turut dihadiri antara lain oleh para Mantan Gubernur Sulut, Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Sulut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, Kepala-kepala SKPD, para Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulut, Kepala BIN Sulut, Kepala BNN Sulut, Kepala BPKP Sulut, Rektor Perguruan Tinggi,   Putri Indonesia 2016,  dan para teladan Sulut.* (Fendy)

LEAVE A REPLY