Anggota Polres Bolmong Dilarang Berpolitik Praktis

0
41
AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK MH, Kapolres Bolmong.
AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK MH, Kapolres Bolmong.

KOTAMOBAGU, CINTASULUT.COM,-  Kapolres Bolmong AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK MH, menginstrusikan kepada seluruh Anggota Polres Bolmong agar bekerja secara profesional di Pilkada Bolmong.
“Dalam melaksanakan tugas pengamanan jalannya proses demokrasi ini. Saya tidak mau kecolongan dan tak ingin Pilkada ini ternodai dengan hal-hal yang merugikan organisasi yang dipercaya. Kepada anggota Polres agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan Profesional,” ujar William.
William berharap kepada anggota Polres agar tidak akan terlibat dengan namanya politik praktis. “Saya instruksikan kepada saudara-saudara (anggota Polres Bolmong) dalam pengamanan agar tetap menjaga soliditas serta harus tetap netral dan tidak boleh terlibat politik praktis apapun dalih dan alasanya,” kata William sembari menambahkan, apabila ada yang akan kedapatan pihaknya langsung akan memproses anggota yang terlibat. “Apabila ditemukan dan terbukti, maka saya tidak segan-segan untuk menindak tegas sesuai aturan yang àda,” jelas William.* (Herman)

SHARE

LEAVE A REPLY