Bersama ODSK, Andrei Angouw Hadiri HUT ke-52 GMIM Eben Heazer Bumi Beringin

0
5
Selain merayakan HUT ke-52 Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado, dilakukan pula peresmian pastori gereja tersebut.
Selain merayakan HUT ke-52 Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado, dilakukan pula peresmian pastori gereja tersebut.

CINTASULUT.COM,- Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw,SE, Minggu (17/3/2019) menghadiri perayaan HUT Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado ke-52. Acara ini juga dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey,SE dan Steven Kandouw,SE (ODSK).
Di samping memberikan apresiasi atas berlangsungnya acara tersebut, Angouw pun menaruh harapan terhadap Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado.
“Semoga melalui acara ini, jemaat semakin mensyukuri berkat Tuhan terhadap jemaat yang sudah berumur 52 tahun. Melalui acara ini pula, semoga jemaat semakin bertumbuh dan berkualitas dalam iman, menjadi momentum untuk mensyukuri, mengevaluasi, dan mengintrospeksi kualitas perjalanan kehidupan jemaat guna mewujudkan panggilan iman sebagai warga GMIM dalam bersaksi, bersekutu, melayani, dan memperbaharui sesuai kasih dan teladan Kristus,” tutur Angouw.
Acara tersebut bukan hanya untuk memperingati HUT ke-52, tapi juga sekaligus peresmian pastori GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado. Dan, Ketua DPRD Sulut ini pun menghimbau dengan adanya pastori yang baru, semakin meningkatkan peran dan mendukung pelayanan kepada jemaat dalam mewujudkan karya keselamatan Allah.
Hadir juga Anggota DPRD Sulut yang lain yakni Ketua Komisi III Adriana Dondokambey dan Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang.
Sedangkan dari Pemprov Sulut hadir pula Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen dan sejumlah pejabat Pemprov lainnya.
Untuk diketahui ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt Dr. Hein Arina.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY