Besok Boy Band ALL 4 ONE Hentak Gedung Maesa Tondano

0
14
Personil All-4-One berfoto bersama panitia
Personil All-4-One berfoto bersama panitia

CINTASULUT.COM,- Warga Tondano Kabupaten Minahasa, Minggu (23/12/2018) akan dimanjakan dengan suara merdu milik grup Boy Band asal Kalifornia, Amerika Serikat, ALL 4 ONE.
Saat jumpa pers berlangsung di Grand Kawanua International Centre (GKIC) Manado, Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 10.00 wita, Ketua Panitia Christmas Festival Rocky Wowor lewat Sekretaris Michael Waleleng mengatakan bahwa semua persiapan sudah 100 persen. Bahkan lanjut Michael, tempat pelaksanaan konser akbar tersebut mampu menampung ribuan orang.
“Sekitar empat sampai lima ribu orang,” aku dia.
Ditanya mengapa memilih ALL 4 ONE untuk Christmas Festival kali ini, jawab Michael karena grup boy band tersebut sangat berkualitas.
“Acapela boy band ini kualitas suaranya sangat bagus, begitupun kualitas di atas panggung, dan tentu saja personil ini sangat ramah. Jadi sangat jelas mengapa sampai panitia dan gubernur memilih ALL 4 ONE,” jelas dia kepada sejumlah awak media.

Personil All-4-One berfoto bersama panitia dan ormas adat Minahasa.
Personil All-4-One berfoto bersama panitia dan ormas adat Minahasa.

Sementara, grup band ALL 4 ONE yang terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Bowiak mengaku sangat senang datang di Sulut.
“Ini pertama kali kami datang ke sini dan kami sangat senang,” ujar Jamie Jones yang diiyakan tiga personel lainnya.
Dirinya pun menambahkan karena konser kali ini bernuansa Natal, untuk itu lagu yang akan dinyanyikan kebanyakan bertemakan Natal.
“Tapi, pasti ada kejutan untuk penonton,” tandas Jones yang mengaku suka dengan kuliner ikan bakar tuna di Manado.
Diketahui, dalam mensukseskan festival akbar ini Pemerintah Provinsi Sulut di bawah kepeminpinan Olly Dondokambey, SE dan Steven Kandouw, SE memperhatikan tiap aspek termasuk infrastruktur, dan itu diungkapkan pula oleh Ketua Panitia Christmas Festival 2018 Rocky Wowor didampingi Bendahara Rio Dondokambey.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY