Cendramata Caleg Tembus UNIMA, Mahasiswa Layangkan Protes

0
19
Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UNIMA, Selasa (29/01/2019) melakukan protes keras atas dugaan kampanye yang dilakukan salah satu calon legislatif DPR RI FER.
Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UNIMA, Selasa (29/01/2019) melakukan protes keras atas dugaan kampanye yang dilakukan salah satu calon legislatif DPR RI FER.

CINTASULUT.COM,- Felly E Runtuwene diterpa isu tak sedap. Disinyalir, kedatangan dirinya memenuhi undangan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Unima untuk memberikan materi pembekalan dengan topik “Membangun Kewirausahaan” kepada mahasiswa KKN Unima tahun 2019 disusupi kampanye. Hal ini karena ada pembagian pulpen dan jam berlogo Partai Nasdem lengkap dengan nama dan nomor Caleg (Felly Estelita Runtuwene), kepada peserta dialog di Kampus Universitas Manado (UNIMA) di Tataaran Tondano Kabupaten Minahasa, Senin (28/1/2019).
Tak Pelak, protes pun sasar FER yang notabene adalah Anggota DPRD Sulut ini.
Para mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UNIMA, Selasa (29/01/2019) melakukan protes keras atas dugaan kampanye yang dilakukan salah satu calon legislatif DPR RI FER.

Para pendemo membawa sejumlah wadah kartun dengan bertuliskan berbagai kalimat protes terhadap tindakan yang dilakukan oknum Caleg FER, dan meminta pihak Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristekdikti)) RI untuk mengambil tindakan tegas dan mengusut tuntas pelanggaran ini bersama Bawaslu Sulut.
FER sendiri lewat Tim FER memberikan klarifikasi isu tersebut. Lewat rilis yang disebar, Tim FER memaparkan kedatangan FER di Kampus UNIMA Senin kemarin.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY