Cindy Wurangian Reses di Kodoodan Bitung, Warga Minta Perhatikan Infrastruktur

0
13
Anggota DPRD Sulut Cindy Wurangian gelar reses II tahun 2018 di Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir  Bitung.
Anggota DPRD Sulut Cindy Wurangian gelar reses II tahun 2018 di Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir Bitung.

CINTASULUT.COM,- Cindy Wurangian saat pelaksanaan Reses I di Kelurahan Kadoodan Kota Bitung, Jumat (4/5/2018) pekan ini, oleh warga diminta untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan dan saluran, khususnya pasca bencana banjir waktu lalu.
Menanggapi aspirasi tersebut, Politisi Partai Golkar ini mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan dan saluran harus memperhatikan status kewenangan.
“Kalau jalan provinsi tentunya menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi, dan jalan kota menjadi tanggung jawab pemerintah kota. Tetapi akan diupayakan untuk disampaikan ke masing-masing pemerintah baik provinsi maupun ke Pemerintah Kota Bitung. Sedangkan, perbaikan infrastruktur pasca bencana, akan disampaikan ke instansi teknis agar segera dikondisikan dan dikembalikan ke keadaan semula,” ujar Wurangian yang juga Ketua Komisi II Bidang Keuangan dan Ekonomi DPRD Sulut.
Selain aspirasi terkait infrastruktur, Wurangian juga menerima aspirasi tentang peningkatan ekonomi masyarakat Kota Bitung, pelayanan kesehatan dan pendidikan, dan permohonan bantuan untuk kelompok.
Dan dikatakan Wurangian, program-program pemerintah dalam menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, salah satunya pemberian bantuan secara langsung peralatan kepada kelompok kelompok untuk memajukan kesejahteraan masyarakat melalui Pemerintah Provinsi Sulut.
“sudah banyak yang diberikan dan menyalurkan bantuan sesuai proposal yang disampaikan masing-masing kelompok. Untuk pelayanan kesehatan dan pendidikan akan disampaikan langsung kepada instansi teknis, baik di instansi Provinsi Sulut maupun Kota Bitung,” tandas Legislagor dua periode di Deprov ini.
Sebelumnya, Wurangian juga telah melakukan reses di dua titik lokasi lain yaitu, Kelurahan Tandurusa Kota Bitung dan Kelurahan Pateten Kota Bitung.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY