CNR Reses di Tomohon dan Minahasa, Harga Cengkih Masih Jadi Aspirasi Utama

0
1
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Careig Naichel Runtu melakukan kegiatan Masa Reses II Tahun 2020.
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Careig Naichel Runtu melakukan kegiatan Masa Reses II Tahun 2020.

CINTASULUT.COM,- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Careig Naichel Runtu atau lebih akrab disapa CNR ini beberapa hari lalu melakukan kegiatan Masa Reses II Tahun 2020 di sejumlah tempat di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.
Saat diwawancarai sejumlah awak media, Senin (21/9/2020) di gedung kantor DPRD Sulut terkait hasil reses, Wakil Ketua Komisi IV Bidang Kesra ini mengatakan bahwa aspirasi masyarakat banyak terkait turunnya harga cengkih.
“Ya, masih soal harga cengkih,” singkat CNR.
Selain aspirasi soal harga cengkih, aspirasi lain pun mencuat. Seperti di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, masyarakat meminta lampu penerangan karena sering terjadi tindak kriminal.
Di Desa Tandengan Satu, Kecamatan Eris, masyarakat menanyakan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk masyarakat kurang mampu, bahkan masyarakat meminta pemerintah memperhatikan harga cengkeh yang sangat memperihatinkan.
Sementara di Desa Winangun Atas, Kecamatan Pineleng masyarakat meminta bantuan alat pencegahan Covid-19.
CNR menambahkan, semua aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti baik melalui Pemerintah Provinsi Sulut maupun pemerintah di kabupaten/kota.
“Aspirasi masyarakat ini akan kami tindaklanjuti untuk kesejahteraan,” tandas yang pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Minahasa ini.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY