Dampingi Gubernur, Walikota Manado Jemput Ketua DPR RI di Bandara Sam Ratulangi, Puan Maharani: Selamat Ya Ndre…

0
138

SAVE_20210605_185423

CINTASULUT.COM,- Andrei Angouw, Walikota Kota Manado, Sabtu (5/6/2021) sore tadi mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang ditemani istri, Rita Dondokambey Tamuntuan menerima secara langsung kunjungan kerja
Ketua DPR RI DR (HC) Puan Maharani bersama rombongan di Ruangan VIP Bandara Sam Ratulangi Manado sekira pukul 13:10 Wita.
Pemandangan menarik pun terlihat, dimana cucu dari Proklamator Kemerdekaan RI dan juga Presiden pertama di Indonesia, Soekarno saat bertemu Andrei Angouw secara lugas mengucapkan selamat atas kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020 lalu, dan saat ini bersama Richard Sualang menjalankan roda pemerintahan di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara.
“Andre selamat yah Ndre” ucap Puan kepada Walikota Kota Manado sambil tersenyum.
Sementara itu kepada media ini Walikota Kota Manado mengatakan, suatu kehormatan baginya ketika kemenangan partai berlambang Moncong Putih di Kota Tinutuan ini mendapat dukungan dan perhatian tersendiri dari Puan yang adalah ketua DPP PDI Perjuangan.
β€œDukungan dari DPP menjadi amunisi kami dalam menjalankan pemerintahan, serta pembakar semangat untuk terus melakukan konsolidasi hingga ke anak ranting agar semakin solid sebagai persiapan tahun politik 2024” ucap Andrei yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut.
Sekedar untuk diketahui, kunjungan Ketua DPR RI ini juga dijemput langsung para Walikota/Bupati se Sulut termasuk Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Forkopimda.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY