Dapat Nomor Urut 3, Olly Sebut “Ini Memang MeTal”

0
3
Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) mendapat angka nomor 3.
Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) mendapat angka nomor 3.

CINTASULUT.COM,- Pada tahap pencabutan nomor urut oleh KPU Sulut, Kamis (24/9/2020) kemarin, Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) mendapat angka nomor 3. Tentu saja angka tersebut memiliki makna tersendiri bagi petahana yang diusung dari PDI Perjuangan (PDIP) ini.
Usai dilakukan pencabutan nomor urut, Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw mengatakan bahwa angka 3 adalah berkat bagi mereka.
“Bersyukur hari ini kita sudah melakukan satu tahapan, dalam rangka pencabutan nomor urut. Puji syukur, Olly dan Steven mendapat nomor urut 3, yang artinya dalam Pancasila itu Persatuan Indonesia,” papar Olly.
Menurutnya, buat PDI Perjuangan angka 3 itu simbol kemenangan telak.
“Ini memang MeTal, Menang Telak. Jadi bersyukur apa yang Tuhan berikan bagi kita. Saya mengajak semua calon untuk bergandeng tangan, membawa pesta demokrasi di Sulut lebih baik, lebih bermartabat. Sehingga masyarakat Sulut mendapatkan pemimpin yang benar-benar untuk kepentingan rakyat,” tegas Dondokambey.
Pendapat senada juga dilontarkan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw.
“Singkat dari saya, setiap perlombaan selalu (hitungan dimulai) dari satu, dua dan diakhiri dengan tiga sebagai pemenang. Jadi angka tiga betul-betul adalah angka keberuntungan buat kami,” tutup Kandouw.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY