Desember Heboh, OD-SK Bakal Hadirkan ‘All-4-One’ di Tondano

0
92
Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor (kiri), dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey (kanan).
Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor (kiri), dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey (kanan).

CINTASULUT.COM,- Seperti janji gubernur waktu lalu, dimana setiap bulan Desember dalam rangka merayakan Hari Natal dan Tahun Baru akan memanjakan dan menghibur masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dengan menghadirkan artis mancanegara bukan isapan jempol belaka. Setelah sukses dengan menghadirkan Shane Filan, pelantun lagu Beautiful In White, dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 23 Desember 2018, Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, SE, akan menghadirkan grup musik R&B dan pop asal Amerika, All-4-One. Kelompok penyanyi beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak ini dijadwalkan akan menghibur warga Sulawesi Utara pada 23 Desember 2018.

Personil All-4-One, dari kiri ke kanan: Delious, Tony, Alfred, Jaine
Personil All-4-One, dari kiri ke kanan: Delious Kennedy, Tony Borowiak, Alfred Nevarez, dan  Jamie Jones.

Dikatakan Ketua Panitia konser All 4 One, Rocky Wowor kepada awak media lewat rilis, Senin (17/12/2018), persiapan pelaksanaan konser tersebut sudah 90 persen.
“Sejauh mana persiapan sampai dengan hari ini, persiapan sudah 90 persen rampung,10 persen masih terus dikejar sampai hari H nanti (23 Desember),” ujar Rocky yang juga Anggota DPRD Sulut ini.
Lebih lanjut dikatakan Rocky, dari segi teknis, panitia menyiapkan berbagai peralatan seperti layar, sistim tata suara, pencahayaan dan lainnya untuk menunjang konser tersebut.
“Agar konser ini jadi meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri,” tutur yang juga Sekretaris Komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan.
Tambah Rocky, artis yang disiapkan pun begitu antusias agar segera bertemu para fans di Sulut.
“Mereka sangat tidak sabar untuk segera tiba di Sulawesi Utara, bertemu para fans disini dan menghibur seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” ucap Politisi PDIP ini.
Adapun target dilaksanakan event tersebut, ucap Rocky yaitu Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember.
“Pada tahun yang ketiga pemerintahan Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri All-4-One pada konser natal yang bertajuk “1 for All” yang akan diadakan di Stadion Maesa Tondano tanggal 23 Desember nanti. All-4-One adalah grup penyanyi yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995. Jadi, Gubernur dan Wakil Gubernur ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulut,” ungkap Legislator Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR).
Sedangkan tujuan dari rangkaian kegiatan Christmas Festival Sulawesi Utara jelas Rocky, demi mengembangkan Provinsi Sulawesi Utara sebagai tujuan wisata Natal dan Kerukunan Umat Beragama.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY