Di Kejuaraan Kapolda Cup 2019, Gojukai Kejati Sulut Sabet 21 Medali

0
19
KONTINGEN GOJUKAI KEJATI SULUT RAIH 21 MEDALI DI KEJUARAAN KÀPOLDA CUP TAHUN 2019.
KONTINGEN GOJUKAI KEJATI SULUT RAIH 21 MEDALI DI KEJUARAAN KÀPOLDA CUP TAHUN 2019.

CINTASULUT.COM,- Kontingen Gojukai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) kembali mengukir prestasi gemilang.
Tak tanggung lagi, kali ini 21 medali berhasil disabet Gojukai Kejati Sulut di kejuaraan Open Karate Minahasa Championship Kapolda Sulut Cup 2019 yang digelar di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Tondano tanggal 11-14 Desember 2019.
Adapun Kejuaraan karate tersebut diikuti 17 kontingen dan mempertandingkan 56 kelas yang diikuti 500 atlet.

KONTINGEN GOJUKAI KEJATI SULUT RAIH 21  MEDALI DI KEJUARAAN KÀPOLDA CUP TAHUN 2019.
KONTINGEN GOJUKAI KEJATI SULUT RAIH 21 MEDALI DI KEJUARAAN KÀPOLDA CUP TAHUN 2019.

Sementara Kontingen Gojukai Kejati Sulut yang ikut kejurnas itu yaitu Cabang Gojukai Kejari Tomohon dan Gojukai Keiko Boltim yang seluruhnya sebanyak 22 atlet, ditambah 4 orang wasit dan 2 orang pelatih serta dipimpin oleh Shihan Josis U Ngantung
Dari 24 kelas yang dikuti Gojukai Kejati Sulut pada Kejurnas Gojukai di Tondano-Minahasa, Gojukai Kejati Sulut sukses meraih 21 medali. Ke 21 medali tersebut adalah:  6 emas, 4 perak dan 11 perunggu.
Atas perolehan 21 medali itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH. MH selaku Ketua Gojukai Sulut mengucapkan selamat kepada atlet karate yang sudah berhasil meraih medali.
“Sungguh sangat membanggakan dengan raihan 21 medali oleh atlet karate Gojukai Kejati Sulut. Ke depan saya berharap lebih ditingkatkan lagi prestasinya di event selanjutnya, dan teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang gemilang,” ucap Kajati Sulut.
Senada pula disampaikan Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Josis U Ngantung.
“Kita Bersyukur karena dalam pertandingan tersebut atlit Kejati Sulut tetap sehat dan tidak ada yg cedera dan bisa membawa pulang medali 21 keping, ( 6 emas, 4 perak, 11 perunggu ). Yang dicapai oleh Gojukai Kejati Sulut, mereka sudah berjuang maksimal. Diharapkan ke depan lebih di tingkatkan lagi untuk memperoleh medali.
“Kuncinya, jangan bosan-bosan latihan serta tingkatkan disiplin. Bagi atlet karate yang belum berhasil jangan kecewa, masih ada kesempatan lain, dan yang berhasil jangan sombong tambahkan program latihan agar bisa mempertahankan hasil, bahkan kalau bisa sampai tingkat nasional/internasional,” imbau dia.
Sekedar diketahui, pembukaan kejuaraan ini dihadiri oleh Bupati Minahasa dan Kapolres Minahasa, sedangkan penutupan dihadiri Wakapolres.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY