Di Perayaan Pra Natal Sekretariat Deprov, Angouw Imbau Semua Harus Jadi Terang

0
19
Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw.
Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw.

CINTASULUT.COM,- Sekretariat DPRD Provinsi Sulut, Kamis (7/12/2017) kemarin menggelar ibadah Pra Natal. Tampak semua staf Sekretariat Dewan dan Anggota Dewan hadir di acara yang bertemakan “Kristus adalah Terang, dan sub tema: Kiranya Terang Yesus Kristus Lewat Kelahirannya Semakin Meneguhkan Pengabdian Kita bagi Kesejahteraan Sulawesi Utara” tersebut.
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, SE secara jelas mengimbau agar semua termasuk wartwan dan sekretariat dewan provinsi agar bisa menjadi terang, terlebih dalam melaksanakan tugas dan kerja.
“Diharapkan teman-teman wartawan juga menjadi mitra solutif lembaga DPRD, beritakan sesuai fakta. Memang ada ungkapan bad news is good news. Jika wartawan dipenuhi terang Kristus pasti akan memberitakan sesuai fakta, berimbang dan berimplikasi positif bagi pemerintah dan masyarakat,” terang Andrei Angouw pada ibadah yang dipimpin Pdt. David Tular MTh.

Anggota DPRD Sulut saat membawakan puji-pujian di ibadah perayaan Pra Natal.
Anggota DPRD Sulut saat membawakan puji-pujian di ibadah perayaan Pra Natal.

Begitu pun Sekretariat DPRD, diharapkan Andrei Angouw terus meningkatkan kualitas kerja memfasilitasi tugas anggota DPRD.
“Kerja cepat dan efektif mulai hal kecil, surat masuk secepatnya disampaikan. Begitu pula surat undangan untuk SKPD, lembaga, atau instansi yang diundang oleh DPRD dipastikan tepat sasaran dan waktu,” tandas politisi PDIP ini.
Ibadah pra Natal dihadiri Wakil Ketua DPRD Wenny Lumentut, para Anggota Dewan bersama istri/suami, Sekwan B. Mononutu, Kabag Umum Sondakh, Kabag Persidangan Roni Geruh, staf Sekretariat bersama keluarga dan undangan lainnya.
Di acara perayaan pra Natal itu juga dilakukan pembagian diakonia bagi yang membutuhkan.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY