Diberitakan Bakal Dampingi CEP Di Pilgub 2020, Sehan Landjar: Saya Akan Sampaikan Ini ke DPP PAN

0
214
Sehan Landjar
Sehan Landjar

CINTASULUT.COM,- Panggung Politik Pemilihan Gubernur yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 dipastikan akan diperebutkan oleh figur-figur yang berkualitas. Nama-nama yang akan bertarung di Pilgub nanti pun mulai didengungkan.
Sebelumnya PDIP memproklamirkan bahwa pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) tetap memegang mandat sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.
Begitu pun Vonny Aneke Panambunan (VAP) lewat surat rekomendasi dari Partai Nasdem.
Bahkan belum lama ini Ketua DPW Partai Nasdem Maximilian Lomban menegaskan bahwa 99 persen dipastikan VAP diusung sebagai Calon Gubernur.
Kali ini kancah politik digetarkan pula dengan disebutnya pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) lewat Partai Golkar akan dipasangkan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub 2020 nanti.
Tentu saja ini ditanggapi bijaksana oleh Sehan Landjar yang juga sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara.
Saat diwawancarai wartawan cintasulut.com, Kamis (9/7/2020) siang lewat ponsel, Sehan Landjar mengatakan bahwa dirinya mengetahui bila dirinya digadangkan sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi CEP lewat pemberitaan.
“Saya baru mengetahuinya lewat berita tadi malam (kemarin, red),” tutur Landjar yang juga Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).
Lebih lanjut Landja menyampaikan, ia sangat mengapresiasi dengan ajakan politik dari Partai Golkar.
“Partai Golkar adalah partai besar,” sebut dia.
Namun demikian dikatakan Bupati Boltim dua periode ini, kabar tersebut akan disampaikan ke DPP PAN.
“Saya akan menyampaikan bila saya diundang untuk menjadi wakil gubernur dari Partai Golkar ke DPP. Nanti DPP lah yang akan memutuskan,” ungkap Landjar.
Sehan Landjar pun menyebut bila nama-nama yang akan bertarung di Pilgub mendatang berpeluang untuk menang.
“Seperti OD-SK, CEP dan VAP, mereka memiliki nama-nama yang besar dan semua yang terbaik,” tandas Landjar.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY