Disinyalir LIPPO Group Ingkar Janji, Nasabah Holland Village Murka Minta Uang Dikembalikan

0
51
Ketut Budi Wijaya (tengah).
Ketut Budi Wijaya (tengah).

CINTASULUT.COM,- Proses mediasi yang dilakukan pihak Lippo Group dengan nasabah Holland Vilage di salah satu hotel ternama di Kota Manado berlangsung seru. Para nasabah tampak kesal karena merasa telah ditipu pihak perusahaan properti ternama di Indonesia itu. Seruan lantang pun bergema, dimana nasabah meminta agar LIPPO Group mengembalikan uang mereka secara tunai.
“Kami sudah terlanjur kecewa. Kami minta uang kami dikembalikan sekarang,” ujar salah satu nasabah dalam salah satu ruangan hotel.
Bahkan menurut para nasabah, apa yang dijanjikan sebelumnya oleh pihak perusahaan adalah kebohongan.

Para Nasabah Holland Village Manado.
Para Nasabah Holland Village Manado.

“Awalnya kata developer akan dibangun delapan fasilitas tapi mana? Jangankan fasilitas, bangunan rumah saja belum dibangun,” ujar sejumlah nasabah di hadapan Presiden Direktur Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya dan Theo Sambuaga.
Bukan hanya itu, kekecewaan para nasabah yang telah menunggu hingga kurang lebih satu tahun rumah idaman tersebut, tumpah saat Ketut mengatakan bila pembangunan akan diselesaikan dua tahap.
“Bulan Juli kami akan segera mulai. Habis lebaran. Sebagian selesai tahun 2018 dan sebagian lagi tahun 2019, sampai januari 2019. Beri kami kesempatan untuk memenuhi kewajiban kami,” ucap Ketut.
Namun demikian kekecewaan terlanjur dirasakan para nasabah, sehingga ungkapan tidak percaya pun terlontar.
“Jujur, secara pribadi saya tidak percaya lagi dengan managemen yang ada. Saya sudah tidak mau, saya batalin. Kita mau masuk di perumahan itu diusir. Terserah bapak mau bilang apa, tidak ada diskusi, pokoknya saya mau uang dikembalikan,” seru salah satu ibu yang diiringi teriakan setuju nasabah lain.
Dalam diskusi itu terungkap juga kompensasi yang belum dipenuhi LIPPO Group. Nasabah tidak percaya dengan komitmen seumur hidup pihak LIPPO Group. Nasabah juga menolak bila penyerahan rumah tidak sekaligus dan tanpa disertai sertifikat.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY