Diskusi Dengan KNPI Sulut, Taufik Tumbelaka Sesalkan BSG Absen

0
11
Taufik Tumbelaka (belakang, ke-5 dari kanan), berfoto bersama para peserta diskusi.
Taufik Tumbelaka (belakang, ke-5 dari kanan), berfoto bersama para peserta diskusi.

CINTASULUT.COM,- KNPI Sulut di bawah kepemimpinan Jeckson Kumaat, Selasa (19/2/2019) belum lama ini melaksanakan diskusi dengan tema “Apakah BNI Merugikan Bank SulutGo”.
Kegiatan yang menghadirkan pembicara Direktur Utama Tumbelaka Academic Centre (TAC), Taufik Tumbelaka, Karel Najoan dari Akademisi, dan Pimpinan BNI Wilayah Suluttenggo -Maluku, Haris Agus Handoko.
Sayangnya di diskusi tersebut tak satupun perwakilan Bank SulutGo yang hadir. Ini jadi perhatian Dirut TAC, Taufik Tumbelaka.
“Sangat disayangkan tidak ada dari Bank Sulut yang hadir di diskusi ini,” tutur jebolan UGM ini di forum.
Padahal, lanjut Tumbelaka, topik ini sangat penting untuk menjernihkan persoalan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) yang santer diberitakan.
“Topiknya sangat bagus, Apakah BNI Merugikan Bank SulutGo. Saya sangat mengapresiasi KNPI Sulut yang sudah memprakarsai kegiatan ini. Pertanyaan butuh jawaban kedua bank itu,” ujar Taufik.
Sedangkan alasan ketidakhadiran Bank SulutGo karena ada pertemuan dengan pihak KPK, menurut Taufik bukanlah penghalang untuk hadir.
“Kan tidak semua diperiksa. Masih ada kan direktur yang lain, komisaris. Masa sampai tidak ada perwakilan?,” tutup Tumbelaka yang juga putra sulung Gubernur sekaligus Ketua DPRD Sulut pertama di Daerah Nyiur Melambai, FJ. Tumbelaka ini.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY