DRPD Sulut Berduka. Winsulangi Salindeho Meninggal Dunia, Jems Tuuk: Beliau Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0
36
Winsulangi Salindeho.
Winsulangi Salindeho.

CINTASULUT.COM,- Provinsi Sulawesi Utara dirundung duka. Salah satu putra asal Kabupaten Kepulauan Sangihe, Winsulangi Salindeho meninggal dunia pada Minggu (15/8/2021) subuh tadi di Rumah Sakit Hermina Manado.
Almarhum juga adalah mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kemudian menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut Periode 2019-2024.
Semasa menjadi Anggota Dewan yang diusung dari Partai Golkar, Legislator dapil Nusa Utara ini memang paling getol memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya aspirasi dari daerah pemilihannya.
Bahkan, karena loyalitas, disiplin, dan dedikasi yang tinggi, Almarhum dipercayakan menjadi Ketua BAPEMPERDA di DPRD Sulut, dan terbukti di bawah kepemimpinannya Perda Fakir Miskin dan Anak Terlantar akhirnya ditetapkan menjadi Perda Inisiatif DPRD.
Rasa kehilangan dan dukacita atas wafatnya salah satu Anggota Dewan terbaik terucap dari sejumlah Anggota DRPD Sulut termasuk Jems Tuuk, Sekretaris Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra).
Menurutnya, Almarhum sosok yang sangat baik.
“Saya sangat sedih. Beliau itu orang yang sangat baik. Dia pun selalu menyerukan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapilnya,” ucap Tuuk saat dihubungi media ini via ponsel, pagi tadi.
Lanjut disampaikan Tuuk, Almarhum juga peduli dengan penambang tradisional di Kabupaten Kepulauan Sangihe.
“Sosok Tokoh dan mantan pejabat yang berpihak pada penambang Rakyat,” tutup Tuuk seraya mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan dengan nada sedih.* (Jane)

SHARE

LEAVE A REPLY