FAITH Manado Fiesta 2018, Disperindag Manado Gelar Bazar

0
104
Kadis Perindag Kota Manado Meisje Wollah (kiri).
Kadis Perindag Kota Manado Meisje Wollah (kiri).

CINTASULUT.COM,- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado, hari ini, Kamis (6/9/2018) mulai jam 09.00-11.00 WITA melaksanakan kegiatan Pasar Murah atau Bazar, berlokasi di lapangan Sparta Tikala Manado. Kegiatan ini digelar untuk mensukseskan hari pengucapan syukur Kota Manado pada tanggal 9 September 2018,
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadis Perindag) Kota Manado Meisje Wollah menghimbau kepada pelaku usaha, swalayan/supermarket agar dapat memberikan harga spesial, bazaar, atau diskon sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan membantu masyarakat menjangkau kebutuhan bahan pokok dan barang lainnya dengan harga relatif lebih murah dari harga biasanya.
“Hari ini juga merupakan upaya stabilisasi harga mengingat kebutuhan bahan pokok pasti akan meningkat dalam rangka pengucapan syukur 9 September mendatang,” kata Wollah.
Menurut Kadis Perindag, Pemkot Manado juga akan melaksanakan pasar murah yang bekerjasama dengan pihak Bulog dan beberapa distributor menjual bahan kebutuhan pokok.
“Semoga pasar murah ini bermanfaat bagi warga, agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan bisa melaksanakan pengucapan syukur pada Minggu 9 September,” tandas Wollah.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY