FORWARD Gelar Ibadah Pra Natal

Peduli Bencana Gempa di Aceh, Anak Sekolah Minggu GMIM Getsemani Sumompo, Komunitas Anak Pemulung Lakukan Doa Bersama

0
67
Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD), Kamis (8/12/2016) laksanakan ibadah pra Natal bersama ratusan anak sekolah minggu, komunitas anak pemulung di Gereja GMIM Getsemani Sumompo..
Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD), Kamis (8/12/2016) laksanakan ibadah pra Natal bersama ratusan anak sekolah minggu, komunitas anak pemulung di Gereja GMIM Getsemani Sumompo..

CINTASULUT.COM,- Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD), Kamis (8/12/2016) laksanakan ibadah pra Natal bersama ratusan anak sekolah minggu, komunitas anak pemulung di Gereja GMIM Getsemani Sumompo.
Ibadah yang dipimpin Pdt Hendrik Watung, S.Th, selaku ketua BPMJ GMIM Getsemani Sumompo berlangsung hikmat. Dalam khotbahnya, Pdt. Watung mengingatkan agar anak-anak sekolah minggu jangan pernah melupakan ibadah, dan taat kepada orang tua. “Apapun yang diberikan orang tua, harus diterima dengan suka cita,” imbau dia.
Rasa haru pun menyelimuti saat ibadah pra Natal berlangsung, anak-anak mendoakan warga Aceh yang ditimpa musibah bencana alam dan menelan ratusan korban jiwa.
Ibadah pra Natal ini juga semakin lengkap dengan dihadiri pula Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor yang notabene sebagai Sekretaris Komisi II bidang Keuangan dan Ekonomi dan memberikan sambutan.
Sambutan juga disampaikan Christy Lompoliu, Sekretaris FORWARD sekaligus Ketua Panitia Natal ini. Dikatakan Christy, adalah sukacita tak terkira bisa berkumpul dan berbagi kasih dengan anak anak tersebut. “Anak-anak ini merupakan bagian penting untuk mendapatkan perhatian dan sentuhan kasih dari siapapun termasuk wartawan,” ucap Lompoliu dalam sambutannya.
Perayaan Pra Natal anak sekolah minggu GMIM Getsemani Sumopo dan Komunitas anak pemulung semakin menarik dengan tampilan berbagai atraksi bahkan pujian pujian dibawakan baik oleh anak anak, guru sekolah minggu, orang tua, juga wartawan Deprov Sulut.
Dalam ibadah perayaan natal ini Forum Wartawan Deprov Sulut menyampaikan diakonia bagi pelayan Anak sekolah minggu GMIM Getsemani dan bagi Komunitas anak pemulung yang hadir, juga diberikan bingkisan Natal untuk semua anak anak komunitas pemulung.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY