Gara-gara Persoalan Sepele, Ayah dan Anak Aniaya Perwira Polisi di Malalayang

0
31
Ilustrasi
Ilustrasi

CINTASULUT.COM,- Hanya gara-gara persoalan sepele, seorang perwira polisi, Iptu Audy Winerungan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara, Karombasan, Manado. Korban dianiaya dua warga Kecamatan Malalayang, Manado pada Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 20.30 WITA di depan lokasi pembangunan minimarket Indomaret, samping pangkalan ojek Lestari Malalayang Satu.
Penganiayaan diduga dilakukan oleh DZ alias Dxn (50) dan CZ alias Crist (23) yang merupakan ayah dan anak, warga Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Manado.
Akibat penganiayaan tersebut, korban yang adalah Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Narkoba Polresta Manado mengalami luka sabetan di dada kanan dan kepala bagian kanan belakang. Selain itu dua urat jari manis dan jari kelingking tangan kiri korban juga putus.
Menurut saksi mata, sebenarnya tidak ada masalah antara Iptu Audi dengan kedua pelaku. Cekcok mulut terjadi hanya karena salah paham. Saat kejadian, Iptu Audi yang mengenakan pakaian sipil mampir di Pangkalan Ojek Lestari Malalayang Satu.
Di tempat itu terdapat empat orang lainnya, satu d iantaranya mengajak Iptu Audi berbincang. Ketika itu DZ (50) kemudian menanyakan kapan minimarket yang sedang dibangun itu dibuka.
Karena korban tidak tahu, korban meminta pelaku untuk bertanya langsung kepada para pekerja Diduga karena tidak puas dengan jawaban korban, pelaku DZ kemudian membentak korban. Terjadilah adu mulut, namun berhasil dilerai pengendara ojek dan beberapa warga.
Para pelaku pun kemudian meninggalkan lokasi. Tetapi tak lama kemudian mereka kembali dengan menumpangi sepeda motor yang dikendarai Crist. Dan tanpa basa basi pelaku langsung mengayunkan kapak ke arah korban. Seketika korban bersimbah darah.
Melihat korban sudah terluka, beberapa warga yang berada di lokasi langsung melerai dan menolong korban. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara pelaku didampingi Kepala Lingkungan setempat langsung menyerahkan diri ke Polsek Malalayang.
Saat ini kedua pelaku ditahan di Mapolresta Manado, dan kasusnya sedang dikembangkan pihak kepolisian.* (fen)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY