Gelar Diskusi KOPDAR, MJP Akui Fokus Fasilitas Untuk Penyandang Disabilitas

0
28
Melky J Pangemanan (Paling kiri), Yusra Alhabsyi (kedua dari kiri), Hanny Pantouw (kedua dari kanan) dan Taufik Tumbelaka (kanan).
Melky J Pangemanan (Paling kiri), Yusra Alhabsyi (kedua dari kiri), Hanny Pantouw (kedua dari kanan) dan Taufik Tumbelaka (kanan).

CINTASULUT.COM,- Melky Jackhin Pangemanan atau kerap disapa MJP kembali menggelar kegiatan diskusi bulanan yakni Kopi Darat (KOPDAR), dimana dirinya memaparkan secara transparan terkait kinerja sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut selama bulan Januari.
Kali ini diskusi tersebut bertemakan “Sulawesi Utara Cinta Damai”.
Di awal diskusi, Melky mengatakan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini karena sudah menjadi bagian dari pertanggungjawaban dirinya saat kampanye waktu lalu kepada masyarakat Sulut.
“Ini merupakan komitmen saya bagi masyarakat sulut. Dan agenda ini dilakukan setiap bulan,” tutur Legislator dapil Minut-Bitung ini.
Lanjut Melky, saat ini dirinya fokus menyangkut aspirasi terkait fasilitas untuk penyandang disabilitas, termasuk ketersediaan toilet, baik di kantor pemerintah ataupun swasta.
“Ini yang menjadi konsen saya dan upaya berada di Komisi IV. Ini menjadi aspirasi dan saya fokus beberapa bulan ini memperjuangkan aspirasi dari teman-teman penyandang disabilitas,” tutur dia.
Ditambahkan pula, sebagai Anggota Dewan yang terdaftar di Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat dibutuhkan solusi yang cepat dan tepat.
“Nah, untuk itu saya dan pak Yusra juga teman-teman bekerja secara kolektif untuk memperjuangkan dan memfasilitasi apa yang menjadi persoalan di masyarakat.
Diketahui, sebagai pembicara di diskusi itu dihadirkan tiga Tokoh berpengaruh di Sulut, yakni Ketua LMI, Hanny Pantouw; Ketua ANSOR Sulut, Yusra Alhabsyi; dan Taufik Tumbelaka, salah satu Pengamat Politik di Sulut.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY