Gelar Ibadah Natal, Ini Harapan Dirut Bank SulutGo

0
47
Bank SulutGo menggelar Ibadah Natal di Manado Convention Centre (MCC), Senin (8/1/2018).
Bank SulutGo menggelar Ibadah Natal di Manado Convention Centre (MCC), Senin (8/1/2018).

CINTASULUT.COM,- Bank SulutGo, Senin (8/1/2018) menggelar ibadah Natal yang bertemakan “Kelahiran Yesus Yang Mengubah Hidup Ku”. Acara yang dilaksanakan di Manado Convention Centre (MCC) ini dihadiri Komisaris, Direktur Utama Bank SulutGo dan jajaran Direksi lainnya, Sekretaris Daerah Provinsi Utara Edwin Silangen mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kepala Biro Umum Pemprov Sulut Clay Dondokambey, perwakilan Walikota/Bupati, mantan direksi Bank SulutGo, seluruh pimpinan cabang Bank SulutGo, juga seluruh karyawan.
Bank SulutGo sendiri di beberapa cabang telah melaksanakan ibadah pra natal, dan Bank SulutGo Pusat sudah mengunjungi panti werda di Gorontalo.
Ibadah Natal berjalan hikmat, apalagi saat Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr.Hein Arina membawakan Firman Tuhan yang diambil dari Kitab Kejadian 1: 26-31 tentang Penciptaan Langit dan Bumi.

Dirut Bank SulutGo saat menyampaikan pesan Natal.
Dirut Bank SulutGo saat menyampaikan pesan Natal.

Pada kesempatan itu pula, Dirut Bank Sulut, Jeffry Dendeng saat memberikan pesan Natal mengatakan peringatan Natal merupakan momen bagi manusia yang percaya memperoleh keselamatan.
“Natal adalah meningkatkan kualitas beragama, untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada sesama manusia. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh keluarga Bank SulutGo untuk terus membantu yang kurang mampu,” ajak Dendeng.

Pemasangan lilin oleh Dirut Bank SulutGo.
Pemasangan lilin oleh Dirut Bank SulutGo.

Sebelumnya pun dalam pesan Natal, Keuskupan Manado lewat Pastor Yosep mengajak agar terus dilakukan komunikasi terlebih kepada Tuhan.
Sementara dalam sambutan Gubernur yang diwakili Sekprov Sulut, Edwin Silangen mengatakan, momen Natal saat ini dilaksanakan dengan kesederhanaan. Bukan hanya itu, makna Natal ini sebagai introspeksi dan mengevaluasi sikap dan tindakan, serta berupaya secara personil untuk meningkatkan kualitas ke depan.
“Disamping itu memantapkan tekad dan komitmen kita untuk senantiasa mengembangkan daya inovasi, kreatifitas dan motifasi. Mempertahankan disiplin, loyalitas, profesionalisme, produktifitas dan etos kerja. Meningkatkan kemampan serta mempererat, memperkokoh persatuan dan kebersamaan satu dengan yang lain,” kata Sekprov mengutip pesan tertulis Gubernur.

Foto Bersama Direksi Bank SulutGo bersama Pemerintah Provinsi-Kabupaten-Kota
Foto Bersama Direksi Bank SulutGo bersama Pemerintah Provinsi-Kabupaten-Kota

Diketahui, acara tersebut diawali dengan Tari Maengket dari Ikatan Wanita Bank SulutGo di bawah asuhan Ibu Melly Sondakh.
Dalam acara itu juga dilakukan penyerahan diakonia.
Terinformasi, dalam waktu dekat ini Bank SulutGo akan melakukan kunjungan ke panti lain untuk menyerahkan bantuan atau diakonia.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY