Gerak Cepat, FGMM Siap Menangkan ODSK dan JG-KWL di Pilkada Serentak 2020

0
10

SAVE_20200911_135919

CINTASULUT.COM,- Bakal Pasangan Calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) yang diusung PDIP untuk bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti semakin kuat. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya Partai Pendukung yang menjagokan kedua figur tersebut.
Bahkan Tim Pemenangan yang ditugaskan pun terus membuat gebrakan untuk memenangkan Paslon JG-KWL di Pilkada Minut.
Forum Gerakan Minut Maju (FGMM) sebagai Tim Pendukung JG-KWL di Minahasa Utara membuktikan bahwa dukungan untuk JG-KWL total alias fokus pada kemenangan paslon ini.,
Tak hanya itu, FGMM juga sudah berencana untuk memenangkan paslon ODSK di Pilgub 2020.
Terbukti, FGMM melalui ketua Dr. Lucky Londong dan wakil ketua Victor Malonda telah mengkomunikasikan hal ini ke Ketua Pemenangan ODSK, Marhany Pua.
Marhany Pua pun menyambut baik dukungan FGMM sebagai relawan pemenangan ODSK.
“Untuk FGMM, nantinya akan segera didaftarkan sebagai RSB (Relawan Sulut Berdikari) atau Relawan OD-SK. Lebih lanjut akan diinfokan untuk rapat koordinasi,” ungkap Pua, Jumat (11/9).
Menanggapi hal baik ini, Ketua FGMM Dr. Lucky Londong melalui Wakil Ketua Victor Malonda mengatakan Forum Gerakan Minut Maju (FGMM) sebagai Tim pendukung JG-KWL di Minut. Saat ini sudah ada 10 Korcam dan 131 Kordes/Korkel. Infrastruktur FGMM sudah tidak diragukan lagi.
“RSB tinggal mengkomunikasikan untuk Provinsi adalah ODSK. Intinya kami siap memperkuat Tim pemenangan ODSK di bawah kepemimpinan Olly-Steven yang sudah tidak diragukan lagi di Sulawesi Utara,” jelas Malonda.* (jane)

LEAVE A REPLY