GSVL Hengkang, EE Mangindaan Resmi Pegang Mandat Plt. Ketua DPD PD Sulut

0
44
E.E. Mangindaan (kiri) resmi pegang mandat Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.
E.E. Mangindaan (kiri) resmi pegang mandat Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

CINTASULUT.COM,- Pasca pindah partai yang dilakukan Godbless Vicky Lumentut (GSVL) dari Partai Demokrat ke Partai Nasional Demokrasi (NasDem) belum lama ini, akhirnya partai berlambang Bintang Mercy ini langsung ambil sikap tegas. Bahkan, Pengurus Pusat Partai Demokrat mengumumkan bahwa Vicky Lumentut yang notabene sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut diberhentikan secara tidak hormat. Hal ini kembali disampaikan secara terbuka saat dilaksanakannya rapat konsolidasi di Hotel Peninsula Manado, Selasa (2/10/2018) lalu.
Dalam konferensi pers, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, Vicky Lumentut diberhentikan tidak hormat sesuai Keputusan Partai Demokrat.
“Dan, untuk melaksanakan tugas partai selanjutnya lewat Keputusan Partai Demokrat DPP mengangkat/melantik E.E. Mangindaan sebagai Ketua Plt DPD Partai Demokrat Sulut,” ujar Hinca Panjaitan.
Lanjutnya lagi, E.E Mangindaan merupakan kader terbaik Partai Demokrat dan harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab partai, serta terus melaksanakan konsolidasi.
“Sulut adalah segala-galanya bagi Partai Demokrat. Dan persoalan Demokrat di Sulut telah selesai di bawah komando E.E Mangindaan,” ucap Sekjen Hinca Panjaitan.
Sedangkan Lape, sapaan akrab EE Mangindaan saat konpers berlangsung mengatakan, demi Partai Demokrat dirinya harus menerima tugas tersebut.
“Abu kalau Abu,” tegas mantan Gubernur Sulut periode 1995-2000 itu, sembari menambahkan akan terus melaksanakan konsolidasi untuk 2019.
Terkait Pileg dan Pilpres 2019 Hinca mengatakan Partai Demokrat solid mendukung semua calegnya.
“Demokrat Sulut tetap solid mendukung semua calegnya. Ibarat tim sepakbola, pemainnya tetap, pelatihnya yang diganti. Bagi DPP, Demokrat Sulut adalah segalanya,” tutup Sekjen Hinca Panjaitan.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY