Gubernur Hadiri HUT Ke-134 Jemaat GMIM Bukit Sion Atep, Langowan Selatan

0
50
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadirii Ibadah Syukur HUT Ke-134 Tahun Jemaat GMIM Bukit Sion Atep, Kecamatan Langowan Selatan, Minahasa Minggu (6/8/2017).
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadirii Ibadah Syukur HUT Ke-134 Tahun Jemaat GMIM Bukit Sion Atep, Kecamatan Langowan Selatan, Minahasa Minggu (6/8/2017).

CINTASULUT.COM,- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tumantuan menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-134 Tahun Jemaat GMIM Bukit Sion Atep, Kecamatan Langowan Selatan Kabupaten Minahasa Minggu (6/8/2017).
Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara mengatakan, pertambahan usia pelayanan yang ke-134 saat ini perlu diimani bersama sebagai bukti nyata akan cinta kasih Yesus Kristus kepada jemaat GMIM Bukit Sion Atep, yang terus mengalir dan senantiasa memampukan iman jemaat untuk menghadapi berbagai tantangan pergumulan,serta suka maupun duka dalam setiap dinamika pelayanan di tengah dunia dan masyarakat .
Lanjut dikatakan Olly, ke depan terbentang perjalanan pelayanan yang masih sangat panjang dan pasti akan selalu diwarnai oleh berbagai kesuksesan, namun juga pergumulan serta tantangan yang memerlukan persatuan dan sinergitas langkah oleh segenap komponen jemaat dalam menghadapinya,
“Saya mengajak kepada Jemaat Bukit Sion Atep, untuk meningkatkan fungsi pelayanan dan mempersembahkan kontribusi terbaik bagi pembangunan gereja, daerah, dan bangsa ke depan dengan memanfatkan dan memperdayakan segala potensi dan talenta yang dimiliki serta senantiasa memberikan kontribusi terhadap berbagai program dan kegiatan pemerintah daerah,” ujar Gubernur.
Pemerintah daerah menurut Gubernur, saat ini sedang dan akan terus berupaya mensolusikan berbagai permasalahan bangsa. Seperti kemiskinan, pengangguran, ketahanan pangan, kesehatan, dan pendidikan, Selain itu juga pembangunan infrastuktur, yaitu jalan-jalan provinsi yang ada di  Desa Atep akan diperlebar menuju ke jalan lingkar karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif bagi masyarakat.
Lebih lanjut Olly mengatakan, saat ini daerah kita sedang banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara, sehingga masyarakat senantiasa dapat ikut mendukung suksesnya berbagai program kepariwisatawaan di Sulawesi Utara, baik lewat doa dan karya nyata sebagai bentuk sumbangsih dalam memantapkan langkah pembangunan di Sulawesi Utara.
Olly juga berharap, dalam menjaga kerukunan dan perdamaian di tengah-tengah masyarakat, terlebih dalam memasuki bulan kemerdekaan dan bersama-sama kita akan memperingati HUT Kemerdakaan Republik Indonesia ke-72 pada 17 Aggustus mendatang, jemaat sekalian dapat memberikan hadiah terbaik kepada bangsa lewat doa dan karya, dalam memantapkan langkah menuju Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.
“Dan mengiringi rasa syukur dan sukacita saat ini, saya atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat HUT yang ke-134 tahun kepada seluruh jemaat GMIM Bukit Sion Atep, kiranya sukacita ini dapat semakin memantapkan komitmen jemaat dalam mempersembahkan karyapelayanan terbaik bagi keagungan nama Tuhan,” tutup Olly.
Pada Kesempatan itu Gubernur memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja GMIM Bukit Sion Atep  sebesar 50 juta rupiah.
Ibadah syukur  ini dipimpin oleh Pdt Meita Tengker-Malingkai STh yang mengkutip 1Petrus 1: 3-15 tentang Rasul Petrus berulang kali menyampaikan Firman Tuhan kepada jemaat.
Turut hadir dalam acara ini Ketua TP- PKK Sulut Ir Rita Dondokambey- Tumantuan , Sekprov Sulut Edwin Silangen SE M.Si , Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Silangen-Lombok, Ketua TP- PKK Minahasa DR Olgah Sajow- Singkoh SH, ,pejabat Eselon II Pemprov Sulut , Tokoh Adat Marten F Malingkonor, Camat Langowan Dolfi Tumangken, Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk, dan ketua Panitia Hendrik Lumentut SIP.* (hum)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY