Gubernur Lantik Pengurus LPPD Sulut

0
14
Pelantikan Pengurus LPPD Sulut.
Pelantikan Pengurus LPPD Sulut.

CINTASULUT.COM,- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey,SE, secara resmi melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulut Periode 2017-2021. Pelantikan berlangsung Rabu (1/11/2017) di Kantor DPRD Sulut di bilangan Kairagi, Manado. LPPD diketuai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan. Adapun Wakil Ketua Umum dijabat oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS dan Ketua Harian dijabat Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Roy Roring, M.Si.
Gubernur dalam sambutannya mengatakan, susunan ini diibaratkan seperti layaknya “batu fondasi”, memegang peranan yang sangat vital bagi tegak dan kokohnya sebuah bangunan. Dengan kata lain, tanpa adanya fondasi yang kuat maka mustahil bagi sebuah bangunan dapat berdiri dengan kokoh dan menjalankan fungsinya, sebagaimana seharusnya berada.
“Saya kira, kepengurusan dalam sebuah organisasi dapat kita diibaratkan memiliki fungsi yang sama dengan “batu fondasi” pada sebuah bangunan,” tutur Orang nomor satu di Daerah Nyiur Melambai ini.
Lanjut Gubernur, tanpa kepengurusan yang kuat, solid, berani berinovasi dan mau bekerja, serta mengutamakan kerjasama tim, pastinya organisasi itu tidak akan tumbuh dan berkembang dengan baik.
“Sebaliknya, jika organisasi tersebut memiliki kepengurusan yang solid, maka pastinya, jaminan kesuksesan telah menanti di depan mata,” tuturnya.
Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Gubernur mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan berharap di bawah kepengurusan yang baru, LPPD Sulut akan semakin baik lagi dalam memajukan serta mengembangkan paduan suara gerejawi di Bumi Nyiur Melambai tercinta.
Dalam pelantikan yang dilaksanakan di ruang Paripurna Gedung DPRD sulut, dihadiri juga oleh Pimpinan beserta anggota DPRD Sulut, FORKOPIMDA, pimpinan instansi vertikal dan pejabat di jajaran Pemprov Sulut.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY