Gugatan Indria Ngantung Bergulir di PN Bitung, Majelis Hakim Tolak Permintaan Sidang Lokasi Para Tergugat

0
37

IMG_20201120_122319

CINTASULUT.COM,- Sidang perdata tanah perkebunan dan pertanian dengan luas seluruhnya 305.950 M2, terletak di Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung milik dari Indria Ngantung terus bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Bitung.
Kamis (19/11/) belum lama ini sidang yang merugikan penggugat, Indria Ngantung sebesar Rp.6.000.010.000.000, – kembali disidangkan dengan agenda penyerahan bukti oleh para tergugat.
Di sela berlangsungnya sidang tersebut, Kuasa Hukum para tergugat di hadapan Ketua Majelis Hakim, Djaenuddin Karanggusi, SH. MH dan Majelis Hakim lainnya meminta agar dilaksanakan sidang lokasi dan ditolak Ketua Majelis Hakim.
Kuasa Hukum Penggugat yakni Nicolas Besi, SH dan Johana Elsje Rau,SH, saat diwawancarai sejumlah awak media usai sidang pun membenarkan bahwa permintaan Kuasa Hukum tergugat agar dilakukan sidang lokasi ditolak Majelis Hakim.
“Alasan karena sidang ini bukan menyangkut soal tanah namun menyangkut pembayaran sejumlah uang yaitu hasil jual beli tanah yang belum diserahkan kepada penggugat,” jelas Besi.
Diketahui, sidang selanjutnya yaitu Putusan Sela atas eksepsi tergugat akan dilaksanakan, Kamis (26/11/2020) mendatang.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY