Gunakan Uang Rakyat, Pimpinan Dewan dan Komisi III DPRD Sulut Harap Renovasi Anjungan di TMII Jakarta Sesuai Harapan

0
8
Pimpinan Dewan dan Komisi III DPRD Sulut meninjau renovasi Anjjungan Sulut di TMII Jakarta.
Pimpinan Dewan dan Komisi III DPRD Sulut meninjau renovasi Anjjungan Sulut di TMII Jakarta.

CINTASULUT.COM,- Renovasi anjungan milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta tetap mendapat pengawasan ketat dari DPRD Sulut. Untuk itu Pimpinan Dewan yaitu Marthen Manopo dan Komisi III DPRD Sulut, Jumat (19/1/2019) telah melakukan tinjau lokasi langsung.
Renovasi dengan menggunakan anggaran miliaran rupiah ini, oleh Pimpinan Dewan dan Komisi III bidang Infrastruktur DPRD Sulut, diimbau sesuai yang diharapkan. Pasalnya, renovasi anjungan tersebut tertata di APBD yang notabene merupakan uang rakyat.
Namun demikian, apresiasi pun diutarakan Pimpinan Dewan dan Komisi III, di mana renovasi anjungan Provinsi Sulut di TMII Jakarta lebih menonjolkan citra dan budaya Bumi Nyiur Melambai.
Diketahui, pembangunan anjungan milik Provinsi Sulut di TMII Jakarta, sudah memasuki tahap penyelesaian.
Adapun kunjungan kerja itu, oleh Marthen Manopo (Wakil Ketua Dewan Sulut), personil Komisi III yaitu Eddisson Masengi (Sekretaris Komisi III), Boy Tumiwa (Anggota), Yuddi Moniaga (Anggota), Yongkie Limen (Anggota), dan didampingi pejabat Pemprov Sulut, Lucky Sondakh sebagai PPTK.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY