Guru SMP Di Lolak Dianiaya Orang Tua Siswa

0
6
Penganiayaan terhadap guru kembali terjadi. Kali ini menimpa Astri Tampi, Kepala SMP 4 Lolak, Bolmong.
Penganiayaan terhadap guru kembali terjadi. Kali ini menimpa Astri Tampi, Kepala SMP 4 Lolak, Bolmong.

CINTASULUT.COM,- Aksi kekerasan terhadap guru kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang kepala sekolah di Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmang). Korban bernama Astri Tampi (57), Kepala SMP 4 Lolak dianiaya oleh DP (41), orang tua dari salah satu siswa di sekolah tersebut pada Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 09.30 WITA. Penganiayaan bahkan terjadi di ruang kerja sang kepala sekolah.
Perkara terjadi berawal saat Astri mengundang DM sehubungan dengan kenakalan yang dilakukan anaknya di sekolah sehingga perlu dilakukan pembinaan.
Saat korban sedang memberikan pembinaan, pelaku tiba-tiba marah dan langsung menendang meja kaca yang ada di hadapannya. Tak hanya sampai di situ, pelaku kemudian mengangkat meja kaca tersebut lalu menghantamkannya ke kepala korban. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka pada tangan kanan, luka pada bagian hidung, dan bengkak pada bagian kepala.
Atas peristiwa penganiayaan yang dialaminya, korban langsung mengadu ke Polsek Lolak. Kepada petugas, korban mengaku jika dirinya sangat keberatan dengan apa yang telah dilakukan DM yang ternyata merupakan warga sekampungnya di Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Bolmong.* (fen)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY