Hadiri Kegiatan “Ba Kobong” PAC PDI-P Mapanget Barat, AA Djemput Menggunakan Roda Sapi

0
22
AA Dijemput dengan menggunakan roda sapi saat hadir dikegiatan bertajuk 'Ba Kobong" oleh PAC PDIP Mapanget Barat, Sabtu (24/10/2020).
AA Dijemput dengan menggunakan roda sapi saat hadir dikegiatan bertajuk ‘Ba Kobong” oleh PAC PDIP Mapanget Barat, Sabtu (24/10/2020).

CINTASULUT.COM,- AndreiAngouw (AA) Calon Walikota Manado, Sabtu (24/10/2020) sore kemarin menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC PDI Perjuangan Mapanget Barat bertajuk “Ba Kobong”. Menariknya, kedatangan Ketua DPRD Sulut dua periode ini dijemput dengan menggunakan roda sapi.
Acara diawali dengan doa syukur yang dipimpinan Pdt. Hartini Palele Mandey.
Selanjutnya AA menyampaikan sambutan menyinggung tentang produktivitas termasuk produktif pertanian bagi kepentingan masyarakat.
Angouw sangat berterima kasih adanya kegiatan ini sebab dengan demikian memicu etos kerja warga supaya tetap bekerja untuk kepentingan masyarakat.
Hadir dalam kegiatan ini, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Sekretaris DPC yang juga sebagai Sekretaris Tim Kemenangan AARS Bpk. Tonny Rawung, Bpk. Stenly Tamo, Pimpinan PAC dan Ranting, anggota Kelompok Tani.

Suasana rapat internal konsolidasi yang dihadiri Paslon Walikota/Wakil Walikota Manado, AARS.
Suasana rapat internal konsolidasi yang dihadiri Paslon Walikota/Wakil Walikota Manado, AARS.

Usai menghadiri acara panen jagung Andrei Angouw pun langsung bertolak dan menghadiri kegiatan konsolidasi internal AARS di titik 76, 77, 78, dan 79 di Sekretariat Relawan Andaris Lapangan Kecamatan Mapanget.
Kemudian, dari Kecamatan Mapanget Calon Walikota Manado ini langsung menuju empat titik lainnya yakni Ranting Kairagi Weru, Paal Dua, Dendengan Dalam, dan Ranting Dendengan Luar Kecamatan Paal II bersama Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang.
Kegiatan dalam rangka konsolidasi internal tingkat Kelurahan dan Lingkungan ini dihadiri unsur DPD PDI Perjuangan Sulut seperti wakil ketua Lucky Senduk, dan wakil sekretaris Novie Lumowa. Hadir juga dalam acara konsolidasi ini pengurus DPC, PAC dan anggota Fraksi seperti Stien Kambey.
Dalam setiap konsolidasi, selalu diawali dengan pembekalan dari DPD yang disampaikan Lucky Senduk atau Novie Lumowa untuk mendorong dan membakar semangat serta memotivasi tetap semangat. Dalam kerja politik di lapangan mereka juga diharuskan mengkonsolidasikan diri untuk memenangkan pertarungan politik 9 Desember untuk ODSK nomor urut 3 dan AARS nomor urut 1.
Dalam kegiatan ini, baik AA maupun RS juga menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik yang harus dilakukan.
AARS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan.
Ketika ditanya apakah para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong yang diharapkan oleh paslon AARS, langsung direspon serentak bahwa mereka mampu melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang ditetapkan.
Rapat konsolidasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama pakai masker, jaga jarak dan adanya sarana tempat cuci tangan di setiap lokasi pelaksanaan.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY