Hadiri Launching Sulut United, Andrei Angouw Support Penuh Olahraga Sepak Bola

0
7
Andrei Angouw,SE, (keempat dari kiri depan) saat menghadiri Launching Sulut United yang dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di ruanga Mapalus Pemprov Sulut, Senin (1/7/2019).
Andrei Angouw,SE, (keempat dari kiri depan) saat menghadiri Launching Sulut United yang dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di ruanga Mapalus Pemprov Sulut, Senin (1/7/2019).

CINTASULUT.COM,- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali ingin meraih kejayaan di dunia olahraga, khususnya cabang sepak bola. Gubernur Sulut Olly Dondolambey bersama Wakil Gubernur,SE Steven Kandouw,SE, dengan berbagai upaya membuat gebrakan baru dengan mencari dan mengumpulkan pemain-pemain sepak bola berbakat yang ditunjang dengan wadah dan infrastruktur yang memadai. Ini bentuk kepedulian dan support Pemerintah Provinsi Sulut.
Hal yang sama dilakukan pula oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw,SE.
Saat menghadiri kegiatan launching Sulut United yang dilaksanakan di gedung Mapalus Provinsi Sulut, Senin (1/7/2019) siang, Angouw yang ditemui sejumlah awak media dengan lugas mengatakan bahwa sangat mensupport olahraga khususnya sepak bola di Daerah Nyiur Melambai ini.
“Saya sangat mendukung, sangat mensupport. Masyarakat Sulawesi Utara sangat merindukan adanya klub bola di Sulut,” tutur Angouw.
Di samping itu, Angouw berharap masyarakat pun bisa mencintai olahraga dan mau berolahraga.
Angouw juga yakin bila olahraga cabang sepak bola bisa menghadirkan pemain baru yang berprestasi.
“Bisa menghadirkan bibit-bibit baru dan turut mempersatukan Sulawesi Utara,” tandas Legislator DPRD Sulut yang akan memasuki tiga periode ini.

Para undangan dan supporter.
Para undangan dan supporter.

Sebelumnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada sambutan di launching Sulut United mengatakan, mendukung olahraga sepak bola di Sulut dan berharap Liga Dua ini bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi.
“Karena Liga Dua adalah olahraga profesianal. Pemerintah daerah tidak terlibat langsung, PSSI yang terlibat. Pemerintah hanya mensupport. Target Sulut United putaran berikut sudah naik Liga Satu. Support semangat bagi pemain,” tutup Gubernur Olly Dondokambey.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY