Hashim Resmikan Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi di Manado

0
16
Hashim Sujono Djojohadikusumo, Ketua Dewan Pembina partai Gerindra saat memberikan sambutan.
Hashim Sujono Djojohadikusumo, Ketua Dewan Pembina partai Gerindra saat memberikan sambutan.

CINTASULUT.COM,- Hashim Sujono Djojohadikusumo, Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 16:00 Wita, meresmikan Rumah Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di bilangan Jalan TNI Kelurahan Tikala Ares Kecamatan Tikala Manado. Peresmian tersebut didampingi langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sulut sekaligus Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut, Wenny Lumentut.
Dalam sambutannya Hashim menghimbau, agar bersama-sama menjaga Daftar Pemilih Tetap (DPT). Diduga, DPT rentan terjadi kecurangan.
“Kita harus waspada Daftar Pemilih Tetap. Saya sendiri menangani dengan kawan-kawan pemenangan nasional mengenai ini. Sekarang kita sudah laporkan kepada KPU dan Bawaslu Pusat juga beberapa daerah di Daftar Pemilih Tetap yang kita dalami sudah ada banyak tanda-tanda kecurangan. Ini saya kira di Sulut perlu Badan Pemenangan Daerah untuk dalami. Ini bukan hanya saksi saja,” tutur Hashim sembari menambahkan bila telah satu bulan sudah intens dan dimulai dari Jawa Timur, menyebar di Jawa Barat, Jawa Tengah.
Dirinya pun menyentil terkait adanya nama pemilih ganda, juga ada nama yang sudah dinyatakan invalid. Namun yang trend saat ini perlu diwaspadai terkait indikasi manipulasi nama.
“Saya juga berharap koordinasi antar partai-partai koalisi semakin ditingkatkan,” kata Hashim yang juga adik kandung Prabowo Subianto.

Wenny Lumentut Ketua DPD Partai Gerindra Sulut saat memberikan sambutan.
Wenny Lumentut Ketua DPD Partai Gerindra Sulut saat memberikan sambutan.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Wenny Lumentut mengatakan, rumah pemenangan akan dijadikan kantor bersama untuk menjalankan tugas dalam memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI 2019-2024 nanti.
“Rumah ini adalah rumah kita bersama. Rumah bagi seluruh partai yang mendukung Prabowo-Sandi. Rumah ini akan dibuka 24 jam. Jadi siapa saja yang memiliki keterpanggilan untuk memenangkan Prabowo-Sandi berhak menggunakan rumah pemenangan ini,” tegas Lumentut.
Sedangkan Sekretaris Badan Pemenangan Hi Ayub Ali Albugis menambahkan, ini tempat berkumpulnya semua partai koalisi.
“Kami berharap dengan disediakannya fasilitas ini, semua organisasi pendukung dapat menampung gerakan tersebut sehingga bisa memprediksi kekuatan kita setiap hari. Semoga dengan adanya rumah ini, akan menambah dukungan dan keyakinan akan kemenangan Prabowo-Sandi,” tandas Ayub Ali.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY