HUT Provinsi ke-55, Nursiwin Apresiasi Kerja ODSK

0
10

 

Nursiwin Dunggio (Anggota DPRD Provinsi Sulut).
Nursiwin Dunggio (Anggota DPRD Provinsi Sulut).

CINTASULUT.COM,- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) patut bersyukur. Di usia ke-55 provinsi yang dijuluki Daerah Nyiur Melambai ini telah mengalami banyak perubahan, dimana meningkatnya infrastruktur demi kemajuan perekonomian guna mencapai kemakmuran masyarakat.
Dan, di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw Provinsi Sulut mampu bersaing dengan daerah lain hingga melakukan kerjasama baik di bidang ekonomi, pariwisata, pendidikan dan lainnya.
Hal ini tentu saja sangat diapresiasi oleh Anggota DPRD Sulut, Nursiwin Dunggio. Bahkan, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini menilai, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven OE Kandouw telah bekerja nyata untuk daerah ini.
“Momentum HUT Provinsi kali ini saya mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang telah membawa banyak perubahan di Bumi Nyiur Melambai,” ujar Dunggio, saat diwawancarai sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (23/9/19) kemarin.
Pun dirinya berharap, ke depan Sulut lebih hebat sebagaimana cita-cita Presiden pertama Ir. Soekarno terhadap bangsa Indonesia dengan tiga wasiatnya yakni, berdikari dalam bidang ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkrepribadian dalam berbudaya.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY