Ini Sikap GERINDRA Untuk Pilkada Di Enam Kabupaten/Kota di Sulut

0
22
Royke Roring (batik) dan Melky Suawah (kemeja putih).
Royke Roring (batik) dan Melky Suawah (kemeja putih).

CINTASULUT.COM,- Jantje Wowiling Sajouw (JWS), incumbent yang ingin kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Minahasa tahun ini kandas sudah. Pasalnya, setelah PDIP menetapkan calon bupati adalah Roy Oktavianus Roring (RoR) – Robby Dondokambey (RD) beberapa waktu lalu, kini Partai GERINDRA pun resmi dukung pasangan ROR-RD.
Melky Suawah, Sekretaris DPD GERINDRA Sulut saat dikonfirmasi wartawan via ponsel pun membenarkan.
“Setelah melalui proses yang tidak singkat, dan tidak ringan, yang tentu mustahil dapat memuaskan semua orang, akhirnya Partai Gerindra di bawah kendali Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum, Bapak Prabowo Subianto, memutuskan dan menetapkan sikap Gerindra di Kabupaten Minahasa adalah RoR-RD,” kata Suawah,Senin (8/1/2018).
Lanjut Suawah, ini merupakan persembahan Partai Gerindra untuk masyarakat Sulawesi Utara khususnya Minahasa yang akan melaksanakan Pilkada langsung serentak tahun 2018. Selain untuk Pilkada Minahasa, ditetapkan pula calon untuk Pilkada di lima kabupaten/kota lain di Sulut.
“Sikap Gerindra di 6 Kab/Kota yang akan melangsungkan Pilkada tahun 2018. Kotamobagu (Ir. Hj. Tatong Bara-Nayodo Koerniawan, SH); BolMut (H. Depri Pontoh-Amin Lasena); Sitaro (AAB. Maliogha-Elians Bawole, SE. MM); Talaud (Dr. Elly Engelbert Lasut-Moktar A. Parapaga); Minahasa Tenggara (James Sumendap, SH-Jesaja JO Legi); Minahasa (RoR – RD),” kata Suawah.
Disampaikannya, selesai bukan berarti berhenti. Pertempuran sesungguhnya sudah akan tersaji didepan mata. Sebelum bertempur, kenali medan pertempuran, kenali siapa kawan, dan siapa lawan anda, maka 1000 kali anda bertempur 1000 kali anda menang, tandas Suawah.*  (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY