Ivan Lumentut Terpilih Sebagai Penatua Pemuda Jemaat GMIM Sion Perak Sorong

0
152
Ivan Lumentut.
Ivan Lumentut.

CINTASULUT.COM,- Kristo Ivan Ferno Lumentut terpilih menjadi calon Penatua Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat GMIM Sion Perak Sorong, Pakowa, Manado Periode 2018-2021. Putra orang nomor satu di Kota Manado, Vicky Lumentut, itu meraih 46 suara pada pemilihan putaran kedua. Ia mengalahkan Riedel J. Dien yang mengantongi 42 suara dari 88 pemilih yang merupakan pengurus Pelayanan Pemuda utusan dari 27 kolom yang ada di Jemaat GMIM Sion Perak Sorong.
Pada putaran pertama, Ivan berada di peringkat kedua dengan 41 suara, berselisih 1 suara dengan Riedel yang berada di peringkat pertama dengan 42 suara. Sementara calon lain, Richard Rawis meraih 4 suara, serta Andre Pelealu meraih 1 suara.
Ivan akan menggantikan Pnt. Paske V. Modaso, SE. MSi yang menakodai Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Sion Perak Sorong pada periode 2014-2017.

Menanggapi terpilihnya Ivan Lumentut, Pnt. Paske Modaso menyatakan sangat setuju.
“Ivan memang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Saya melihat dia sangat potensial sebagai kader pemuda GMIM,” ungkap Paske yang juga Ketua Komisi Pemuda GMIM Wilayah Manado Tenggara.
Ia juga berharap Penatua terpilih dapat merangkul semua anggota Pemuda GMIM Perak Sorong untuk bersama-sama menjadikan Komisi Pemuda Perak Sorong lebih baik lagi ke depannya.
Diketahui, Pemilihan Ketua Kompelka BIPRA Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Periode 2018-2021 berlangsung Minggu (15/10/2017) sore hingga malam di Gereja GMIM Sion Perak Sorong. Selain Pnt. Ivan Lumentut yang akan memimpin Komisi Pemuda, terpilih juga Pnt. Roy Tambayong untuk Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB), Pnt. Novia H.A. Lambey, SS untuk Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (W/KI), Pnt. Eshter J. Lambey, SH, MH untuk Komisi Pelayanan Remaja, dan Pnt. Steven M. Rombot, SE. untuk Komisi Pelayanan Anak.* (fen)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY