JAK Reses di Ranoyapo, Warga Usul Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

0
15
Anggota DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK), saat menggelar Reses II Tahun 2020 di Kelurahan Ranoyapo, Amurang, Minsel, Kamis (10/9/2020).
Anggota DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK), saat menggelar Reses II Tahun 2020 di Kelurahan Ranoyapo, Amurang, Minsel, Kamis (10/9/2020).

CINTASULUT.COM,- Anggota DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK), Kamis (10/9/2020) kemarin melaksanakan Reses II Tahun 2020. Salah satu tempat dilaksanakannya reses tersebut adalah Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Saat dilaksanakannya reses, pada sesi penyampaian aspirasi masyarakat, JAK yang juga Wakil Ketua Dewan itu dikeluhkan soal infrastruktur jalan dan jembatan.
Seperti disampaikan Noudie Tumbuan, warga Kelurahan Ranoyapo. Menurutnya, jalan yang berada di sepanjang Jalan Boulevard sebaiknya dilanjutkan pembangunannya oleh pemerintah lewat dinas terkait.
“Jalan Boulevard pembangunannya putus di Kelurahan Ranoyapo
Akan lebih baik jika dilanjutkan,” ucap Noudie yang juga seorang Lurah ini.
Lebih lanjut disampaikan Noudie, agar membangun jembatan di Jalan Boulevard Ranoyapo.
“Agar bisa menghubungkan Kelurahan Ranoyapo dan Kelurahan Kawangkoan Bawah. Itu juga bisa menjadi objek wisata,” usul Noudie.
Mendengar apirasi tersebut, Politisi dari Partai Golkar ini (JAK) mengatakan akan menyampaikan aspirasi tersebut ke pihak terkait.
“Aspirasi ini akan saya tampung dan diteruskan kepada pemerintah yang berwenang,” tandas JAK.* (jane)

LEAVE A REPLY