Jalan Trans Manado-Tomohon Dikeluhkan, Ini Tanggapan Wenny Lumentut

0
78
Kondisi ruas jalan Manado-Tomohon dikeluhkan warga.
Kondisi ruas jalan Manado-Tomohon dikeluhkan warga.

CINTASULUT.COM,- Masyarakat Sulut mengeluhkan kondisin ruas jalan Manado-Tomohon. Pasalnya, menurut warga, sekian lama jalan tersebut belum dilakukan pelebaran, sedangkan ruas jalan lain yang menghubungkan antar daerah sudah dilakukan pelebaran bahkan diperbaiki secara berulang kali.
Seperti dikatakan Tommy Goni warga Kakaskasen. Menurutnya, ruas jalan Manado-Tomohon masih sangat sempit.
“Dimulai dari Tinoor, jalannya sangat sempit. Padahal, jalan yang menghubungkan Manado, Kota Tomohon, dan Kabupaten Minahasa ini dilalui begitu banyak kendaraan,” ujar Tommy kepada cintasulut.com, belum lama ini.
Bahkan menurut Tommy, adad juga yang menggunakan ruas jalan tersebut untuk ke provinsi lain seperti Gorontalo. “Bisa juga digunakan antar provinsi,” ungkap dia.

Wenny Lumentut, wakil ketua DPRD Sulut.
Wenny Lumentut, wakil ketua DPRD Sulut.

Wenny Lumentut salah satu Legislator di DPRD Sulut sekaligus Wakil Ketua Dewan lewat Facebook pun pernah menerima keluhan warga terkait hal yang sama. Dan untuk itu, lewat komen di facebook Legislator dari dapil Tomohon-Minahasa ini mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulut sudah siap terkait anggaran.
“Saat ini pembebasan jalan belum tuntas oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Kota Tomohon. Pembebasan lahan kiri atau kanan harus segera disiapkan oleh Pemkab Minahasa dan Pemkot Tomohon. Kalau Pemerintah Provinsi siap setiap saat,” terang Lumentut di komen facebook.* (jane)

==========

Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY