Jaring “Asmara” di Kotamobagu Utara, Ini Usulan Warga Untuk Raski Mokodompit

0
66
Anggota DPRD Sulut Rasky Mokodompit menggelar reses III tahun 2016 di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Selasa (13/12/2016).
Anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit menggelar reses III tahun 2016 di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Selasa (13/12/2016).

KOTAMOBAGU, CINTASULUT.COM,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Raski A. Mokodompit, SH melaksanakan reses ke-III, Selasa (13/12/2016) di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu. Reses yang dilaksanakan di Balai Desa dihadiri ratusan warga yang ingin menyampaikan aspirasi antara lain, perbaikan jalan perkebunan, bantuan kelompok usaha, serta bantuan untuk pembangunan gereja.
Dalam sambutannya Raski mengatakan bahwa kegiatan reses kali ini bukan hanya sekedar jaring aspirasi masyarakat (Asmara) melainkan juga untuk silaturahmi dengan masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Legislator untuk kedua kalinya.

Warga antusias menghadiri reses anggota DPRD Sulut Rasky Mokodompit menggelar reses III tahun 2016 di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Selasa (13/12/2016).
Warga antusias menghadiri reses anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit menggelar reses III tahun 2016 di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Selasa (13/12/2016).

“Kesempatan ini tentunya sangat membanggakan saya pribadi karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat Desa Sia. Apalagi melihat daftar hadir saat ini sudah hampir mencapai separuh penduduk yang ada di Desa ini. Mudah-mudahan apa yang diusulkan bisa saya perjuangkan dan cepat terealisasi dalam anggaran Provinsi,” ungkap personil Komisi I ini disambut tepuk tangan meriah oleh ratusan warga yang hadir.
Pada kesempatan itu pula Kepala Desa (Sangadi) Sia Herto Balansa mengucapkan terima kasih karena desanya dipilih untuk menjadi lokasi dilangsungkannya kegiatan reses oleh Raski Mokodompit.
“Terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD dari Provinsi Sulut. Tidak salah bung Raski memilih Desa Sia untuk kegiatan reses. Karena desa ini telah dua kali memilih bung Raski dengan suara yang signifikan. Dan mohon maaf kepada masyarakat yang duduk di luar, karena keterbatasan Balai Desa ini”. Tutup Sangadi Herto Balansa.
Diketahui, saat ini seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulut berada di daerah pemilihannya masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat. Khusus untuk daerah pemilihan Bolmong Raya ada sepuluh legislator yang dipercayakan sebagai wakil rakyat di Provinsi Sulut.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY