Jeckson Kumaat Sebut “Bank SulutGo Sangat Sehat”

0
8
Diskusi yang diprakarsai KNPI Sulut dengan BNI, TAC, dan Akademisi digelar di kantor Sekretariat KNPI Sulut, Selasa (19/2/2019).
Diskusi yang diprakarsai KNPI Sulut dengan BNI, TAC, dan Akademisi digelar di kantor Sekretariat KNPI Sulut, Selasa (19/2/2019).

CINTASULUT.COM,- Kekuatiran jika Bank SulutGo akan bangkrut terbantahkan. Hal ini juga ditegaskan Ketua DPD KNPI Sulut, Jeckson Kumaat bahwa Bank SulutGo itu sangat sehat.
“Modal disetor dari Bank Sulut adalah 1,25 triliun rupiah, ada CAR (Capital Adequacy Ratio). Jadi Bank Sulut itu sangat sehat, ada 16 bahkan hampir 17 persen,” terang Kumaat, Selasa (19/2/2019) saat diskusi yang diprakarsai KNPI Sulut dengan menghadirkan Bank Negara Indonesia (BNI), Tumbelaka Academic Centre, dan Karel Najoan dari Akademisi di kantor Sekretariat DPD KNPI Sulut di bilangan Sario Manado.
Lanjut Kumaat yang akrab disapa Jecko ini, sebagai bentuk peduli dengan bank milik daerah yaitu Bank Sulut, KNPI Sulut secara serentak akan membuka rekening ke bank berslogan “Torang Pe Bank” itu.
“Besok (hari ini, red) kami bersama-sama akan buka rekening di Bank Sulut. Ini bentuk bahwa kita cinta Bank Sulut,” tandas Jecko yang juga Ketua DPD Partai Hanura di Sulawesi Utara (Sulut) ini.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY