Jelang Natal dan Tahun Baru, Bank SulutGo Pastikan Nasabah Lancar Bertransaksi Lewat ATM

0
9
Wellan Palilingan (kemeja batik merah)
Wellan Palilingan (kemeja batik merah)

CINTASULUT.COM,- Kekuatiran para nasabah Bank SulutGo bahwa akan menemukan kesulitan untuk bertransaksi di hari libur panjang saat Hari Natal dan Tahun Baru mendatang terjawab sudah. Lewat jumpa pers yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank SulutGo, Selasa (19/12/2017) kemarin sore, secara jelas pimpinan ‘Torang Pe Bank’ mengatakan bahwa disediakan dana sebesar Rp2,1 triliun guna kelancaran transaksi nasabah.
Dikatakan Wellan Palilingan Direktur Operasional (Dirops) Bank SulutGo, dana 2,1 triliun tersebut akan dibagi untuk dua provinsi yakni Sulut berjumlah Rp 1,5 triliun dan Gorontalo berjumlah 600 miliar.
“Seperti biasanya menjelang hari raya termasuk Natal dan Tahun Baru aktivitas bank terutama transaksi ATM meningkat. Dana sebesar 2,1 Tiliun terbagi 1,5 Triliun untuk Sulut dan 600 Miliar untuk Gorontalo,” ujar Wellan didampingi Direktur Umum, Revino Pepah.
Lanjut penyuka olahraga perahu layar ini, Bank SulutGo memiliki 102 jaringan kantor, dan dalam waktu dekat akan membuka tiga kantor kas, masing-masing berada di kawasan Megamas Manado, Belang Minahasa Tenggara, dan Inobonto.
“Rencana besok buka kantor kas di Megamas. Sementara di Inobonto kami merelokasi kantor kas ke tempat lebih berpotensi bisnis menguntungkan. Strategi jangka panjang kami tidak membuka kantor cabang dan cabang pembantu, kami akan memaksimalkan kantor kas dan digitalisasi,” tutupnya.
Dalam konfrensi pers tersebut, Wellan juga menyampaikan beberapa hal penting, seperti bertambahnya jaringan dan fasilitas pendukung, kinerja Bank SulutGo dari aspek keuangan YOY (year on year) yang tumbuh, serta penghargaan yang diberikan selang tahun 2017.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY