Kaawoan Sah Dampingi Paat Pimpin Komisi I DPRD Sulut

0
0

SAVE_20210331_133321

CINTASULUT.COM,- Komisi I Bidang Pemerintahan dan HAM di DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (30/3/2021) kemarin melaksanakan rapat dalam rangka menetapkan siapa yang akan memegang mandat sebagai Wakil Ketua Komisi I pasca mundurnya Wenny Lumentut sebagai Anggota Dewan karena ikut ajang politik Pilkada Tomohon tahun lalu.
Dan sesuai hasil voting, Herol Kaawoan Anggota Dewan dari Partai Gerindra menggantikan Wenny Lumentut sebagai Anggota DPRD Sulut terpilih menjadi Wakil Ketua Komisi I.
Ini dipertegas juga oleh Kaawoan saat diwawancarai sejumlah awak media, kemarin.
“Jadi, Komisi I tadi pagi (kemarin) telah dilakukan rapat terbatas. Berdasarkan hasil voting telah disepakati jabatan wakil ketua diisi oleh Fraksi Nyiur Melambai dalam hal ini saya sendiri,” ucap Kaawoan seraya menambahkan bila sebelumnya sudah dilakukan rapat internal Fraksi Nyiur Melambaikan dan diusulkan bila dirinya yang akan menjabat Wakil Ketua Komisi I.
Atas hasil pemilihan tersebut, Kaawoan memberikan apresiasi.
“Secara pribadi menyampaikan Terima kasih kepada beberapa pihak antara lain Ketua DPRD Sulut, ketua-ketua fraksi, khususnya Fraksi Nyiur Melambaikan dan seluruh Komisi I yang telah mempercayakan saya menjabat Wakil Ketua Komisi I. Mohon doa restu dari semua.Dan mari kita bekerja bersama,” tandas Kaawoan.* (Jane)

SHARE

LEAVE A REPLY