Kajati Arief: GOJUKAI Sulut “Jaya”

0
18
Kontingen Gojukai foto bersama saat penutupan.
Kontingen Gojukai foto bersama saat penutupan.

CINTASULUT.COM,- GOJUKAI Sulawesi Utara (Sulut) mengukir prestasi di Kejurnas GOJUKAI pada tanggal 3-4 Agustus lalu di Bekasi, Jawa Barat.
Pasalnya, sejumlah medali berhasil direbut di kejuaraan beladiri itu.
Hal ini tentu saja sangat diapresiasi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Andi M Iqbal Arief SH., MH.
“Berdasarkan evaluasi, program kerja GOJUKAI Sulut sejak dilantik pada bulan April 2019 hingga Agustus 2019 ini telah sukses merealisasikan program pembinaan melalui tiga momen. Di antaranya, sukses melaksanakan open turnamen karate-do KAJATI CUP pertama yang dilaksanakan bulan April 2019. Kita juga sukses melaksanakan open turnamen karate-do dalam rangka Hari Adhyaksa pada bulan Juli 2019, dan barusan GOJUKAI Sulut sukses di Kejurnas Bekasi 3-4 Agustus 2019,” tutur Kajati Arief yang juga Ketua GOJUKAI Komda Sulut didampingi Sekretaris GOJUKAI Dr. Rooije R.H. Rumende, SSi, MKes dan Ketua Dewan Guru GOJUKAI SULUT Josis U Ngantung.
Lebih lanjut dikatakan Kajati Sulut,
sekembalinya Kontingen GOJUKAI Sulut dari Kejurnas di Bekasi, akan segera merampungkan proposal persiapan open turnamen KAJATI CUP II di Tomohon pada tahun 2020.
“Dan pak Walikota Tomohon sudah bersedia sebagai tuan rumah,” ungkap Arief yang turut diiyakan Rumende.
Kajati Sulut juga mengungkapkan visi sebagai Ketua GOJUKAI Sulut adalah menjadikan GOJUKAI Sulut jaya, terukur, sekaligus percontohan karate-do disemua elemen karate yang bernaung pada organisasi FORKI Sulut.
Senada pula dikatakan Sekretaris GOJUKAI Sulut Dr. Rooije R.H. Rumende, SSi, MKes. Menurutnya, sebagai pengurus GOJUKAI Sulut bangga akan prestasi yang dicapai GOJUKAI selama ini.
“Semua berjalan karena dukungan dan peran aktif penuh pimpinan Kejaksaan Tinggi Sulut sebagai pimpinan pengurus GOJUKAI Sulut ex ofiicio. Dan, rencananya kontingen GOJUKAI Sulut tiba di Manado pada selasa 6 Agustus 2019. Kontingen akan dijemput pak KAJATI SULUT bersama staf di Bandara Sam Ratulangi Manado,” ungkap Rumende.
Sedangkan A Syahrir Harahap SH MH, Asisten Pembinaan Kejati Sulut yang turut mendampingi kontingen GOJUKAI SULUT memaparkan perolehan medali yang berhasil disabet.
“Dua emas, lima perak, dan enam perunggu dengan 16 kategori yang diikuti GOJUKAI Sulut. Total 13 medali. Inilah keberhasilan yang membanggakan bagi keluarga besar GOJUKAI Sulut bahkan FORKI Sulut,” tandas Harahap.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY