Kapolda Bantah Isu Penculikan Anak di Sulut

0
180

Kapolda Sulut dan Wenny Lumentut

CINTASULUT.COM,- Provinsi Sulut saat ini dihebohkan dengan aksi penculikan anak dengan berbagai modus. Masyarakat dibuat resah akibat kabar tersebut. Menanggapi hal itu, Kapolda Sulut Irjen Pol. Bambang Waskito serta merta menepisnya.
Seperti saat ditemui sejumlah pemburu berita di acaranya Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut di Tetempangan Hill (Puncak Tetempangan) Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Senin (20/3/2017). Menurutnya, isu penculikan anak tersebut tidak benar.
“Dimana? Baru mau mencoba, kan gak jadi,” tukas Kapolda.
Ditambahkan pula, untuk mengantisipasi itu, POLRI akan meningkatkan patroli. “Kamtibmas kita giatkan lagi. Kita komunikasi dengan TNI untuk melakukan langkah-langkah itu,” pungkas Kapolda sembari menekankan bahwa penculikan anak belum terjadi di Sulut.
Sementara, Wenny Lumentut di saat dan tempat yang sama pun memberikan penegasan agar keamanan di daerah Nyiur Melambai ini lebih ditingkatkan lagi. “Lebih mawas lagi dan proaktif. Daerah lain sudah terjadi sementara daerah kita masih mau mencoba-coba. Jadi, tingkatkan pengamanan. Dan bagi pelaku lebih baik tidak mencoba lakukan tindakan itu di Sulut, sanksi hukumnya sangat berat,” singkat Lumentut, yang juga mengimbau agar masyarakat terus berhati-hati.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY