Kejati Sulut Apresiasi Kegiatan KPU Sulut Gelar “Coffee Morning” Bersama Stakeholder

0
4

IMG-20201128-WA0003

CINTASULUT.COM,- Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara menggelar kegiatan Coffee Morning dengan topik “Menuju Pemilihan Tahun 2020 Sehat dan Damai” yang dipimpin langsung Komisoner KPU Sulut, Meidy Yafeth Tinangon Divisi Hukum bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Jumat (27/11/2020) pagi.
Raimel Jesaja, SH. MH Selaku Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut dalam sambutannya sangat mengapresiasi gagasan KPU Sulut untuk mengadakan Sosialisasi tentang Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati di Propinsi Sulawesi Utara yang Sehat dan Damai dengan mematuhi protokol pencegahan Covid 19.
Diharapkan dengan pelaksanaan Coffee Morning ini akan tercipta sinergitas antara pemangku kepentingan (stakeholder) dan masyarakat.
“Sehingga kita dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang damai dan sehat, karena Pilkada ditahun 2020 ini dilaksanakan di masa pandemi Covid 19 sehingga sangat berbeda dengan Pilkada yang dilaksanakan tahun sebelumnya, sehingga sangat tepat gagasan yang dilakukan KPU dalam satu kegiatan Coffee Morning ini bisa menyatukan persepsi kita semua demi mensukseskan tahapan dan pelaksanaan Pilkada Tanggal 9 Desember 2020 nantinya,” ucap Wakajati.
Coffee Morning ini dibuka oleh Evans Steven Liouw, S.Sos Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulut mewakili Pjs. Gubernur Sulut.
Kegiatan ini diikuti pula oleh Perwakilan Forkopimda Sulut, pihak Rumah Sakit, Ketua Satgas Covid-19 Sulut dan pers di antaranya, Aster Kasdam XIII/Mdk Kolonel Inf Idris Soemantri Roni S.I.P, Direktur Dit Intelkam Polda Sulut Kombes Pol Budhy Herwanto S.H, M.H, Kadisfaslan Mayor Laut (T) Harry Prasetyo, ST, Dansatpom Lanudsri Sam Ratulangi, Mayor Pom Andi Irawan, Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD, Kaur Wasbin Rs Bhayangkara, Direktur Rs Siloam dr. Andreas N.S, Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulut, Taufik Tumbelaka, SIP, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).
Sedangkan dari pihak Kejati Sulut turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Asisten Intelijen Kejati Sulut Stanley Y. Bukara, SH. MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Sulut Ledrik V.M.Takaendengan, SH. MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH. MH, dan Koordinator Fien Ering, SH. MH.
Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY