Kembali Jadi Saksi Di Kasus Korupsi e-KTP, Tuuk Tetap Yakin OD Tidak Bersalah

0
85
Ir. Julius Jems Tuuk
Ir. Julius Jems Tuuk

CINTASULUT.COM,- Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) untuk ke sekian kalinya dipanggil Jaksa KPK sebagai saksi kasus korupsi e-KTP. Sebanyak 10 saksi dihadirkan dalam persidangan Kamis (27/4/2017).
Namun demikian, untuk kesekian kalinya juga Ir.Julius Jems Tuuk, salah satu kader di PDIP dan juga Legislator di DPRD Sulut ini meyakini kalau Olly Dondokambey tidak bersalah.
“Saya yakin pak Olly tidak bersalah. Beliau hanya dituduh saja,” tegas Tuuk kepada cintasulut.com.
Lebih celakanya lagi lanjut Tuuk, Beliau (OD) dihakimi oleh opini yang dibangun lawan politiknya.
“Saya sangat menghargai aparat hukum yang terus mengungkap kasus e-KTP, sekaligus sangat mengapresiasi sikap tulus pak Olly yang terus menyerahkan masalah ini kepada aparat penegak hukum,” ucap anggota dewan yang terkenal vokal ini, sembari menambahkan lebih mempercayai kasus ini dibuka di pengadilan.

Masih oleh Tuuk, sikap ksatria yang ditunjukkan Olly Dondokambey menantang Jaksa KPK untuk dikonfrontir dengan Andi Narogong adalah satu sikap yang luar biasa.
“Ketika yang lain menghindar untuk dipertemukan dengan Andi Narogong, justru beliau menantang untuk dipertemukan. Artinya, bahwa beliau ingin kasus ini menjadi jelas. Dan itu memberi sinyal bahwa beliau sama sekali tidak terlibat. Ini contoh yang baik bagi seorang Pemimpin. Maju terus my hero, God Bless You,” tukas Legislator dapil Bolaang Mongondow Raya ini.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY