Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkot Manado Tandatangani Komitmen 953

0
66
Seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Jajaran Pemkot Manado tandatangani KOmitmen 953.
Seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Jajaran Pemkot Manado tandatangani KOmitmen 953.

MANADO, CINTASULUT.COM,- Seluruh Pimpinan Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Manado, secara bersama-sama melakukan penandatangan Komitmen 953. Komitmen yang berisikan 9 (sembilan) Paham, 5 (lima) Siap, dan 3 (tiga) Semangat ini memberikan arahan yang jelas untuk dijalankan para pejabat di lingkungan Pemkot Manado dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara terukur dan inovatif.

Baca Juga:
Inilah Isi Dari Komitmen 953 Kepala Perangkat Daerah Kota Manado

Penandatanganan komitmen dilakukan dalam Rapat Kerja awal tahun 2017 Perangkat Daerah di jajaran Pemerintah Kota Manado yang digelar dua hari di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa-Rabu 17-18 Januari 2017.
Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) dalam kesempatan itu menegaskan, agar seluruh Pimpinan Perangkat Daerah termasuk Camat dan Lurah se-Kota Manado yang menandatangani Komitmen 953 tersebut, untuk melaksanakan tanggungjawabnya melaksanakan pelayanan yang profesional terhadap masyarakat.
”Silakan ditandatangani Komitmen “953” ini. Kalau merasa berat dan tak sanggup, silakan sampaikan permohonan dan mengundurkan diri secara terhormat. Karena masih banyak ASN yang antri di posisi jabatan yang ada,” tegas Walikota G. S. Vicky Lumentut yang pada saat penandatanganan didampingi Wakil Walikota, Mor Dominus Bastiaan, dan Plt. Sekretaris Daerah Kota Manado, Rum Usulu.* (fen)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY